Menurut Netizen, Ini Alasan Kenapa Foto Tim Esports Gini-gini Aja

Nomor dua bikin istighfar.
foto tim esports Alter Ego di MPL ID Season 7
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Sadar enggak sih kalau foto tim esports gini-gini aja? Maksud kami, pose mereka pas lagi foto bareng untuk pengumuman skuat jelang turnamen tertentu atau guna keperluan sejenisnya monoton banget.

Beli voucher Steam Wallet termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Jangan lupa ikuti akun Instagram dan Twitter EXP untuk konten menarik lainnya.

Biasanya para pemain tim tersebut akan berpose dengan tatapan misterius dan terkadang terkesan menantang, lalu kedua tangan bersedekap di depan dada. Gini-gini aja. Kami atau bahkan kamu sampai bosa melihatnya.

jadwal mpl minggu keenam

Kami lantas bertanya kepada sejumlah netizen di Instagram soal alasan foto tim esports ngebosenin banget. Jawabannya gokil-gokil abis. Seriusan. Gak percaya? Baca artikel kami hingga tuntas.

Pamer Tangan

Hmm.. bisa jadi. Barangkali tangan para atlet esports bisa memancarkan sinar RGB yang memang gaming banget. Masuk akal mau pamer. Atau karena hal lain yang cuma bisa dipahami dan dilihat pemain atlet esports?

Baca juga:  Game di China: Segala Hal yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

Takut Keteknya Kelihatan

Salah satu bagian tubuh yang sering disembunyikan manusia adalah ketek. Karena pemain esports juga manusia, alasan satu ini masuk akal. Eh, tapi bukannya Lemon alias Muhammad Ikhsan itu ‘alien’?

Pose Mara-mara

Gestur paling umum untuk mengetahui seseorang sedang marah adalah melihat tangannya. Jika ia bersedekap, ada kemungkinan ia marah. Namun, buat apa atlet esports marah? Lagi pula kata Project Pop, ‘Marah, marah, marah, itu ga perlu. Udahan marahnya, cepetan dong, cepetan dong’.

Karena Bukan Pemain Sepak Bola

Masuk akal. Kalo foto tim sepak bola, biasanya bakal membentuk dua barisan: Lima di depan, enam di belakang. Yang di depan bakal membungkuk, sedangkan di depan berdiri sambil rangkulan.

Baca juga:  Rekap Klasemen FFML Season 3 Divisi 1 Day 2: Ada Apa EVOS?

Songong

Ini salah satu alasan yang paling bisa dipahami. Ada kemungkinan tim-tim esports sengaja ingin membentuk imej songong. Berfoto dengan pose songong sekaligus menantang jadi salah satu jalannya.

Lupa Pake Deodoran

Lupa pake deodoran buat agenda-agenda penting memang nyebelin banget. Udah baunya bikin istighfar, bisa bikin basah ketek pula. Jijik abis. Masalahnya, apakah semua atlet esports lupa pake deodoran?

Udah SOP

Ini alasan yang sungguh tidak terbantahkan. Kalau udah SOP, mau foto tim pake gaya kayang sekalipun ga akan bisa. Alhasil, foto tim esports bakal gitu-gitu aja sampai kiamat. 

Rekomendasi