Banyak Teka-teki, Akankah Ada Big Mouth Season 2?

big mouth

Para penonton mengharapkan hadirnya Big Mouth Season 2. Pasalnya, salah satu drakor populer tahun ini tersebut berakhir dengan cara yang tidak terlalu memuaskan. Selain itu, banyak tanda tanya yang belum terjawab, sejumlah misteri juga masih belum terungkap.

Salah satu misteri yang bahkan sudah mencuat sejak episode pertama Big Mouth adalah makalah profesor Seo Jaeyong. Makalah inilah yang mengalawi konflik di dalam serial. Namun, hingga Big Mouth berakhir di episode 16, tidak ada penjelasan terkait detail isi dari makalah tersebut.

Misteri lain yang juga masih menyisakan pertanyaan adalah anak pimpinan Kang Sung Geun. Ia disebut-sebut merupakan seorang psikopat. Pada dua episode terakhir, berulang kali Gong Ji Hoon menyebut akan mencarinya, tetapi tak kunjung ada kejelasan.

Satu-satunya informasi yang sudah jelas dari keberadaan anak pimpinan tersebut adalah fakta bahwa ia tinggal di Amerika karena ketahuan membunuh. Untuk menutupi kasus ini, pimpinan Kang membayar seseorang untuk menggantikan anaknya di penjara.

Beberapa pertanyaan lain yang masih belum jelas adalah nasib emas milik Gong Ji Hoon, kematian Jang Hyejin yang tidak diungkap, hingga asal-usul top 3 organisasi Big Mouse.

Semua pertanyaan itu membuat orang-orang bertanya apakah ada season 2 Big Mouth? Terlebih, selain masih banyak teka-teki, ending Big Mouse seakan terlalu dipaksakan dan tidak sesuai dengan ekspektasi penonton. Salah satunya terkait kematian Ko Miho dan Choi Doha.

Apakah ada Big Mouth Season 2?

big mouth season 2

Sayangnya, keinginan penonton agar Big Mouth memiliki musim kedua belum akan terjawab dalam waktu dekat. Bahkan, ada indikasi bahwa season 2 drama korea populer tersebut tidak akan dibuat sama sekali karena inti cerita yang memang sudah selesai.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh produses Big Mouth, Jang Young Chul. Dilansir Soompi, ia mengatakan bahwa terlalu dini bagi mereka untuk membahas hadirnya musim kedua.

“Kami pikir masih terlalu dini untuk membahas musim kedua Big Mouth. Yang jelas, kami akan bekerja keras untuk mencoba dan kembali dengan proyek yang bagus,” ucap Jang Young Chul tak lama setelah drakor Big Mouth berakhir.

Big Mouth sendiri berlangsung selama 16 episode. Pada penayangan episode terakhir, drakor ini mencapai peringkat penonton tertinggi. Nielsen Korea mencatat bahwa episode terakhir Big Mouth mencatatkan rating nasional dengan rata-rata 13,7 persen.

Drakor Big Mouth bisa kamu tonton di beberapa situs ilegal seperti Dramacute. Namun, sara kami, sebaiknya kamu menonton Big Mouth di platform resminya saja, yakni Disney Plus Hotstar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *