Agar Produk Promosi Kamu Lebih Maksimal Selama Ramadhan

Sudah daftar Produk Promosi di itemku tapi bingung cara memaksimalkannya? Tenang, kami punya tipsnya. Simak selengkapnya di sini.
EXP_MaksimalinProdukPromosi
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Halo, Juragan!

Selama bulan Ramadhan, besar kemungkinan kebutuhan hiburan digital orang-orang bakal meningkat. Pasalnya, tak banyak opsi untuk ngabuburit mengingat pandemi COVID-19 belum usai. 

Maka pilihan terbaik adalah tetap di rumah, salah satunya dengan memanfaatkan hiburan digital seperti main game hingga menonton film dan serial televisi di layanan streaming populer.

Tentu kamu ingin memanfaatkan momen ini untuk meraih keuntungan sebanyak mungkin. Nah, agar penjualan kamu semakin maksimal, sebaiknya kamu memahami cara memaksimalkan Produk Promosi.

Sudah tahu ‘kan apa itu Produk Promosi?

Betul. Produk promosi adalah fitur berbayar dari itemku agar dagangan kamu mendapatkan tempat yang strategis di mata para pelanggan. Selain itu, dagangan kamu juga akan menjadi prioritas pada fitur Belanja Cepat.

Baca juga:  Wangy! Kami Ngobrol dengan Veitsune, Penjual Akun Genshin Impact yang Cuan Puluhan Juta

Simak bagian berikut untuk mengetahui cara memaksimalkannya.

Jelas daftar dulu, dong

Kamu perlu mendaftar ke fitur Produk Promosi terlebih dahulu. Caranya bisa simak di artikel ini (Cara Mendaftar Produk Promosi).

Perhatikan foto dagangan

Setelah terdaftar, kamu harus menggunakan ukuran 300 x 300 pixel (square) pada foto dagangan kamu di Produk Promosi.

Cantumkan info produk secara jelas

Foto dagangan yang mencantumkan denom/info produk yang jelas memiliki kemungkinan lebih besar untuk dilihat pembeli. Kenapa? Karena produk yang rapi dan mudah dibaca oleh pembeli memiliki kemungkinan lebih besar untuk dibeli. Jadi, kamu mesti memerhatikan hal ini.

Baca juga:  5 Tipe Gamer Toxic yang Wajib Kamu Tampol Online Lewat itemku

Survei harga kompetitor

Perhatikan harga produk lain di Produk Promosi. Pasalnya, selain kualitas pelayanan, pembeli juga terkadang memprioritaskan harga. Ada baiknya kamu memerhatikan harga kompetitor di Produk Promosi, ya!

Aktifkan fitur ’10 menit kirim’

Aktifkan fitur ‘10 menit kirim’ di kategori top-up agar dagangan kamu di Produk Promosi berpeluang masuk ke ‘quickbuy’.

Coba kategori yang belum terlalu ramai

Kamu bisa mencari kategori/denom yang belum terlalu ramai diisi oleh Produk Promosi toko lainnya. Jika dagangan kamu berada di Produk Promosi tanpa banyak kompetitor, kemungkinan dagangan kamu dibeli jauh lebih besar.