in

8 Langkah Mudah Top up League of Legends Wild Rift

Blitzcrank Wild Rift

Para pencinta MOBA pasti akrab dengan League of Legends: Wild Rift, game mobile besutan Riot Games. Game ini termasuk game baru karena memang belum terlalu lama rilis. Oleh karena itu, wajar jika banyak yang masih bingung untuk mencari cara top up League of Legends Wild Rift.

Top up Wild Cores Wild Rift termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Mau diskon belanja di itemku? Coba ikut Quest di itemku World!

Salah satu item penting yang membutuhkan top up untuk mendapatkannya adalah Wild Cores. Di Wild Rift, ini adalah uang virtual yang berguna untuk membeli berbagai macam item menarik di dalam game. Dengan Wild Cores kamu bisa membeli skin maupun champion terbaru.

Jika kamu belum mengetahui caranya, silakan simak penjelasan dari EXP di artikel ini.

Cara top up League of Legends Wild Rift

Cara top up Wild Rift sangat mudah. Yang pasti, kamu mesti menyiapkan sejumlah uang terlebih dahulu untuk melakukannya. Berikut ini langkah-langkah selengkapnya:

1. Buka itemku

itemku adalah salah satu situs top-up dan jual-beli produk digital terkemuka di Indonesia. Kamu bisa mengaksesnya lewat situs itemku.com atau menginstal aplikasi Android-nya yang tersedia di Google Play Store.

2. Cari menu League of Legends: Wild Rift

Pada halaman depan itemku, klik menu Mobile Game, lalu cari League of Legends Wild Rift. Kamu juga bisa mencari menu tersebut dengan cara mengetik ‘Wild Rift pada kolom pencarian yang tersedia di bagian atas.

Baca juga:  Wild Rift: Pengguna di Indonesia Mulai Kebagian Early Access

3. Klik opsi Top-up

Jika halaman League of Legends Wild Rift sudah terbuka, klik opsi Top Up yang ada di bagian atas. Setelah itu akan terlihat berbagai pilihan top up, dari yang termurah hingga yang termahal.

4. Pilih nominal top up yang kamu inginkan

Katakanlah kamu ingin top up 2400 Wild Core, klik pilihan dengan nominal yang sesuai. Setelah itu, klik tombol ‘beli’ berwarna orange yang ada di bagian bawah layar kamu.

5. Login atau daftar itemku

Kamu akan diminta melakukan login terlebih dahulu sebelum lanjut ke langkah berikutnya. Jika belum memiliki akun itemku, kamu bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu. 

6. Masukkan User Name atau Nick Name

Setelah login, kamu akan kembali ke halaman pembelian Wild Cores. Di sini kamu diminta memasukkan Nick Name yang kamu gunakan di League of Legends Wild Rift. Kemudian klik Beli Langsung.

Baca juga:  Apa Perbedaan LoL Wild Rift dengan LoL versi PC?

7. Pilih metode pembayaran

Setelah semua data kamu isi, kamu wajib memilih metode pembayaran. Banyak opsi yang bisa kamu pilih, mulai dari via pulsa, OVO, Dana, Link Aja, transfer antar bank, Indomaret, Alfamart, dan sebagainya.

8. Lakukan pembayaran

Kamu bisa melakukan pembayaran top up Wild Rift sesuai metode yang sudah kamu pilih. Setelah itu, kamu bisa mengonfirmasi pembelian, lalu tunggu beberapa saat hingga Wild Core yang dibeli masuk ke akun kamu.

Sangat mudah bukan? Itulah penjelasan EXP mengenai cara top up League of Legends Wild Rift. Tentu saja masih banyak cara lain. Namun, cara yang kami jelaskan di atas termasuk yang paling mudah, murah, dan aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings