in

8 Item Khas Liyue dan Lokasinya

liyue genshin impact

Di Genshin Impact, semua wilayah punya item khasnya masing-masing. Item tersebut berfungsi untuk material ascend, bahan masakan, farming, dan berbagai hal lain yang berhubungan dengan craft. Pada guide kali ini, kami akan membahas berbagai macam item khas Liyue.

KlikĀ di siniĀ untuk belanja Genesis Crystals Genshin Impact dengan harga diskon hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula!Ā Kamu juga bisa ngobrolin game-game favorit dengan bergabung diĀ itemku World.

Item khas Liyue

Di bawah ini adalah item-item yang bisa kamu temukan di Liyue Genshin Impact:

Baca juga:  4 Hal Menarik tentang Ayaka GenshinĀ Impact

Cor Lapis

item khas liyue

Berbentuk kristal yang berasal dari Elemen Geo. Sebutan lainnya adalah Cor Petrae. Kamu bisa menemukan item ini di sekitar pegunungan Hulao dan di bawah tebing-tebing Liyue.

Glaze Lily

Glaze Lily adalah bunga purba yang sering terlihat di Liyue. Kamu bisa menemukannya di hampir semua tempat di Liyue, terutama sekitar pegunungan Tianheng dan Qingce Vilage.

Violetgrass

item khas liyue

Seperti Glaze Lily, Violetgrass juga merupakan bunga. Saat mekar, bunga ini akan menghadap ke bawah agar aromanya menghilang. Kamu bisa menemukan Violetgrass di berbagai tebing Liyue.

Starconch

Starconch adalah kerang kopong. Karena merupakan kerang, kamu bisa menemukan item khas Liyue satuu ini di sekitar pantai wilayah Liyue. Ya, menemukan item ini terbilang mudah.

Baca juga:  5 Karakter Genshin Impact dengan Kemampuan Unik

Qingxin

Saat berada di ketinggian yang penuh dengan bebatuan, kamu akan melihat banyak bunga berwarna putih. Bunga itu adalah Qingxin. Biasanya bunga ini tersebar di Jueyun Karst dan Guyun Stone Forest.

Silk Flower

Silk Flower adalah salah satu bunga terindah di Liyue. Warnanya merah dengan bentuk yang menyerupai awan. Untuk menemukannya, kamu bisa mendatangi daerah Wangshu Inn dan Liyue Harbor.

Noctilucous Jade

Noctilucous Jade adalah sejenis mineral yang tersembunyi di Liyue. Namun, sinarnya yang menyala terang di bawah kegelapan membuat item ini cukup mencolok. Kamu bisa mengunjungi daerah Mingyun Village jika ingin farming Noctilucous Jade.

Jeuyun Chili

Jeuyun Chili adalah salah satu material yang biasanya dibutuhkan Traveler saat hendak memasak. Tumbuhan pedas ini biasanya tertanam di Qince Village dan sebagian wilayah hutan Liyue.

Baca juga:  Kode Redeem Genshin Impact DesemberĀ 2021

Itulah delapan material atau item khas Liyue yang bisa kamu temukan untuk berbagai macam keperluan di Genshin Impact.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings