in

7 Langkah Mudah Top Up Apex Legends Mobile

top up apex legends mobile

Kamu bisa melakukan top up Apex Legends Mobile dengan sangat mudah. Tentu, kamu wajib mengetahui cara ini sebab top up Apex Legends adalah salah satu hal penting saat memainkan game besutan Electronic Arts (EA) tersebut.

Klik ini untuk dapatkan SG Apex Legends Mobile dengan harga termurah.

Apex Legends Mobile sendiri adalah versi mobile dari Apex Legends yang lebih dulu rilis di PC dan konsol. Versi mobile ini hadir secara resmi pada Mei 2022 di platform Android dan iOS.

Pada dasarnya, game ini mengusung genre battle royale. Yang membedakan adalah keberadaan Legends sebagai playable character di dalamnya. Mengapa? Sebab masing-masing Legends memiliki skill unik dan berbeda. Jadi bukan hanya role yang jadi pembeda.

Kamu juga bisa melakukan berbagai kustomisasi terhadap para Legends dengan memanfaatkan item. Nah, untuk mendapatkan item-item tersebut, kamu perlu membelinya dengan menggunakan Syndicate Gold (SG), mata uang in-game di Apex Legends.

Cara Top up Apex Legends Mobile

Kamu bisa mendapatkan Syndicate Gold dengan membelinya di melalui situs itemku. Di sana, kamu bisa topup Apex Legends Mobile murah dengan berbagai metode pembayaran, termasuk top up Apex Legends Mobile pulsa. Di bawah ini adalah cara top up Apex Legend Mobile murah selengkapnya:

  1. Kunjungi situs itemku melalui link ini atau download aplikasi itemku di perangkat Android kamu.
  2. Setelah halaman di atas kamu buka, pilih nominal top up Apex Legend Mobile yang kamu inginkan. Mulai dari 90 Syndicate Gol hingga 23.500 Syndicate Gold. Sesuaikan dengan uang yang kamu miliki.
  3. Untuk melanjutkan proses top up Apex Legend Mobile, kamu akan diminta login atau klik daftar akun itemku terlebih dahulu jika belum memiliki akun.
  4. Setelah login atau membuat akun itemku, kamu akan diminta memasukkan ID dan nickname akun Apex Legends Mobile milik kamu.
  5. Klik Beli Langsung.
  6. Pilih metode pembayaran yang kamu inginkan (bisa top up Apex Legends pakai pulsa, OVO, Gopay, transfer bank, Alfamart/Indomaret, dan sebagainya).
  7. Setelah pembayaran berhasil, SG Apex Legends Mobile akan ditambahkan ke akun kamu secara otomatis. 

Setelah top up tersebut berhasil, kamu bisa langsung membeli item seperti senjata dan skin eksklusif untuk mengkustomisasi Legends yang kamu miliki.

Harga Top up Apex Legends

Masing-masing situs menyediakan harga Syndicate Gold atau SG yang berbeda. Di itemku, inilah beberapa harga SG termurah yang tersedia.

  1. 90 SG: Rp13.500
  2. 280 SG: Rp31.500
  3. 500 SG: Rp57.800
  4. 1050 SG: Rp115.800
  5. 2150 SG: Rp232.500
  6. 2750 SG: Rp282.100
  7. 5650 SG: Rp565.000
  8. 11500 SG: Rp1.121.000
  9. 23500 SG: Rp2.254.300

Itulah tujuh langkah mudah top up Apex Legends Mobile yang bisa kamu ikuti. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings