7 Game PC Tahun 2000-an yang Populer dan Tak Terlupakan

ragnarok online 2000

Apabila dibandingkan dengan game sekarang, Game PC tahun 2000-an memang akan terdengar jadul. Namun, game pc jadul terkadang berisikan kenangan yang tidak dapat terlupakan.

Beli Voucher Steam Wallet termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Kamu juga bisa ngobrolin game-game favorit dengan bergabung di itemku World.

Perkembangan jaman akan terus terjadi, dulunya platform konsol seperti PS2, Xbox dan lain sebagainya lebih mendominasi di pasaran ketimbang game komputer. Kualitas grafik yang diberikan oleh platform konsol di jaman tersebut memiliki grafik yang keren di masanya.

Game-game PC yang memiliki teknologi yang lebih bagus dari itu juga memberikan grafik smooth dan detail kualitas yang tinggi juga.

Terdapat beberapa game komputer di tahun 2000an lebih atau kebelakang memiliki keunikan sendiri sehingga gamers pada tahun tersebut tidak mudah melupakannya hingga sekarang. Game-game komputer di masa itu memiliki spek yang sangat ringan sekali sehingga jenis komputer apapun masih dapat diatasi.

Disini kami akan berikan rekomendasi beberapa game komputer tahun 2000 an yang paling ikonik dan terbaik yang mungkin saja ingin kalian mainkan kembali untuk bernostalgia.

Game PC Tahun 2000-an Terbaik dan Populer

1. Counter Strike

Sebelum muncul game game FPS seperti Point Blank, CSGO, dan Valorant, Counter Strike datang lebih dulu dan menghadirkan game FPS terbaik di tahun tersebut. Counter Strike atau yang kalian dengar sebagai CS ini adalah game FPS (First Person Shooter) yang dikembangkan oleh Valve. Di dalam game ini terdapat 2 pihak yaitu counter-terrorist dan terrorist. CS terus berkembang hingga muncul beberapa seri game CS seperti Counter Strike Condition Zero, Counter Strike Online, dan Counter Strike Global Offensive.

2. Warcraft

warcraft

Apakah kalian pecinta game DOTA dan Mobile Legends? Pasti tidak asing dengan game yang satu ini. Warcraft merupakan game yang menggunakan grafik 3D yang memanjakan mata para pemainnya dan memiliki gameplay yang sangat seru untuk dimainkan. Terdapat mode di mana kalian dapat mengikuti masing-masing cerita dari sekelompok undead, kesatria, elf dan orc. Setelah game ini ditinggalkan, DOTA menjadi penerusnya hingga sekarang.

3. The Sims

the sims pc jadul

Game simulasi terbaik jatuh kepada The Sims. Kami pun memasukkannya sebagai salah saru game PC tahun 2000-an terpopuler. The Sims sendiri lebih fokus ke dalam kehidupan seseorang di dalam lingkungan tersebut. Di sini kalian dapat membangun rumah, membeli perabotan rumah, dan melakukan aktifitas manusia lainnya. The Sims menghadirkan fitur-fitur yang baru dan menarik sehingga sangat populer pada masanya.

4. Command and Conquer Generals

c&c general

Command and Conquer Generals yaitu game RTS pada tahun 2000an yang merupakan seri lain dari Command and Conquer. Game ini termasuk sebagai game RTS yang menhadirkan grafik 3D di dalamnya. Disini kalian dapat menggunakan beberapa fraksi dari negara Amerika, China, dan GLA. Bahkan game ini dilarang di beberapa negara karena kontroversial.

5. Need For Speed Underground 2

underground 2

NFS Underground 2 adalah game balapan yang rilis di tahun 2004 dan dideveloperi oleh Electronic Arts (EA). Game ini ramai dimainkan oleh gamers di tahun 2000an karena menawarkan game balapan yang berbeda dengan yang sudah ada. Kalian dapat mengupgrade mobil, membeli mobil, dan memodifikasi mobil.

6. Battle Realms

c&c general

Game Battle Realms cukup ramai dimainkan khususnya anak-anak warnet tahun 2000. Game ini dulunya dimainkan melalui koneksi LAN jadi dapat dimainkan bersama-sama dengan teman kalian di jaringan yang sama. Hampir mirip dengan Warcraft, klan / fraksi di game ini dibagi menjadi 4 yaitu Dragon, Wolf, Lotus dan Serpent. Untuk mengetahui jalan cerita dari masing-masing klan, kalian dapat memainkan di campaign mode.

7. Ragnarok Online

ragnarok online 2000

Game PC tahun 2000-an paling populer yang terakhir adalah Ragnarok Online. Game MMORPG yang sangat populer ini dulunya banyak dimainkan oleh para gamers. Bahkan hingga sekarang pun game ragnarok sudah semakin bagus dan menghadirkan grafik dan fitur-fitur yang baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *