Lost Light, game online dari NetEase.
in

7 Game Online Terbaik yang Tak Akan Kamu Temukan di Play Store

Buat yang bosa sama game Play Store yang itu-itu saja.

Game Online – Ada jutaan game yang tersedia di Google Play Store. Namun, bukan tidak mungkin kamu merasa bosan dengan game-game yang tersedia di sana. Game online, misalnya, cenderung seragam meski pilihannya sangat banyak. Misalnya Free Fire, Mobile Legends, PUBG Mobile, dan sebagainya.

Beli voucher Google Play termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Jangan lupa ikuti akun Instagram dan Twitter EXP untuk konten menarik lainnya.

Kalau kamu termasuk salah satunya, jangan khawatir karena EXP akan menyajikan rekomendasi game online terbaik yang tidak akan kamu temukan di platform distribusi game Android milik Google itu.

Lost Light

Lost Light adalah game survival-action hasil kreasi NetEase, studio yang juga mengembangkan Life After. Sesuai genrenya, fokus game ini adalah bertahan hidup. Kamu bakal melakukan segala hal seperti menjarah, mencari tempat persembunyian, bahkan membunuh pemain lain.

Baca juga:  Wawancara dengan Orang yang Pertama Bilang Free Fire Burik

Karena melibatkan banyak pemain lain secara online, game ini sekilas agak mirip dengan battle royale. Meski demikian, game ini bukanlah battle royale sepenuhnya. Kamu tak perlu menjadi satu-satunya pemain yang bertahan karena bisa memilih pemain lain untuk menjadi rekan setim.

Wildborn

Kamu yang biasa memainkan Monster Hunter pasti menyukai game ini. Wildborn namanya, game online action-RPG yang menempatkanmu sebagai prajurit yang memiliki sejumlah misi. Salah satunya menaklukkan monster-monster yang tersebar di sebuah pulau misterius.

Grafisnya terbilang memukau untuk ukuran game mobile. Terlebih, skema kombatnya cukup intens. Kamu juga bisa mengatur berbagai equipment untuk melengkapi pertarungan saat game berlangsung. Sayangnya, game ini belum rilis secara resmi sehingga tak tersedia dalam bahasa Inggris.

Baca juga:  Game Nomor 1 di PlayStore Tahun 2021, Wajib Download!

FIFA Mobile Korea

game online FIFA Korea

Kami sempat sangsi bahwa FIFA Mobile Korea bakal menyajikan sesuatu yang berbeda dengan versi standar. Tadinya kami pikir hanya akan ada penambahan Liga Korea atau semacamnya. Nyatanya, game ini hadir dengan cara yang berbeda dengan FIFA versi Play Store.

Salah satu yang paling mencolok adalah grafis. Ketimbang versi standar, FIFA Korea memiliki grafis yang lebih memukau. Gameplay-nya juga terlihat lebih realistis dan menyenangkan. Meski begitu, pada dasarnya versi ini punya konsep yang sama dengan versi standar.

One Piece Fighting Path

Siapa yang tidak tahu One Piece? Beberapa bulan lalu, pengembang asal China yang berafiliasi dengan perusahaan Tiktok merilis One Piece Fighting Path. Dari namanya saja sudah terlihat bahwa game ini adalah game tentang One Piece. Lantas, bagaimana dengan gameplay-nya?

Well, pada dasarnya tak berbeda dengan ARPG lain. Kamu akan berpetualang di dunia One Piece yang luas, lalu menjalankan sejumlah quest. Namun, hadirnya skill ala karakter-karakter One Piece membuat game ini lebih menarik dan unik. Terlebih, sistem kombatnya cukup apik.

Baca juga:  Rekomendasi Game Android Terbaik Asli Buatan Indonesia Tahun 2021

Flash Party

Jika bosan dengan game fighting di Play Store, Flash Party bisa jadi jawaban. Meski tak beda dengan game fighting pada umumnya, kamu akan terpukau dengan masing-masing karakter dan skill-nya. Apalagi kamu bisa bertarung dengan pemain lain via online yang akan menambah keseruan bermain.

Pada Mei, game ini sempat jadi trending di Google. Hal tersebut membuktikan bahwa banyak yang sudah menantikannya kendati hingga kini belum tersedia di Google Play Store.

Itulah rekomendasi game online terbaik yang tidak akan kamu temukan di Play Store. Kamu bisa mendapatkan semua game tersebut lewat TapTap, platform distribusi game yang berasal dari China.

Tinggalkan Balasan