7 Cara Top Up Diamond Mobile Legends Murah

Layla Classic Malefic Mobile Legends

Cara top up Diamond Mobile Legends murah bisa kamu lakukan dengan mudah. Kamu wajib mengetahui cara ini karena diamond adalah salah satu hal terpenting saat kamu memainkan game besutan Moonton tersebut.

Top up diamond Mobile Legends murah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja.

Apa itu Diamond Mobile Legends?

Bagi yang belum tahu, Diamond adalah mata uang yang hanya bisa kamu gunakan di Mobile Legends. Mata uang ini berguna untuk mendapatkan emblem pack, membeli hero, item eksklusif, skin, dan sebagainya. Intinya, segala sesuatu yang ingin kamu beli membutuhkan diamond tersebut.

Untuk mendapatkan diamond Mobile Legends, kamu harus melakukan top up atau membelinya menggunakan uang asli. Kamu bisa mengikuti langkah-langkah yang EXP jelaskan berikut ini jika ingin mencari cara top up Mobile Legends murah.

Top up diamond Mobile Legends murah

Sebelum melakukan top up, pastinya kamu harus menyiapkan sejumlah uang terlebih dahulu. Pasalnya, top up hanya bisa kamu lakukan dengan uang sungguhan. Berikut ini langkah-langkah selengkapnya:

1. Buka itemku

Bagi yang belum tahu, itemku adalah salah satu situs top-up dan jual-beli produk digital terkemuka di Indonesia, termasuk Mobile Legends. Kamu bisa mengaksesnya lewat situs itemku.com atau menginstal aplikasi Android-nya yang tersedia di Google Play Store.

2. Cari menu Mobile Legends

Setelah membuka situs atau aplikasi itemku, kamu bisa memilih menu Mobile Game, lalu cari Mobile Legends. Cara lainnya bisa dengan mencari menu tersebut dengan cara mengetik ‘Mobile Legends’ pada kolom pencarian yang tersedia di bagian atas.

3. Klik opsi Top-up

Jika halaman Mobile Legends sudah terbuka, kamu akan melihat beberapa opsi di bagian atas, seperti Skin dan Top Up. Klik opsi Top Up. Setelah itu akan terlihat berbagai pilihan top up, dari yang memiliki harga termurah hingga yang termahal. Sesuaikan dengan uang kamu.

4. Pilih nominal top up yang kamu inginkan

Langkah top up diamond Mobile Legends murah berikutnya adalah memilih nominal top up. Katakanlah kamu ingin top up 650 diamond, klik pilihan dengan nominal yang sesuai. Setelah itu, klik tombol ‘beli’ berwarna orange yang ada di bagian bawah layar kamu.

5. Login atau daftar itemku

Kamu akan diminta melakukan login ke itemku terlebih dahulu sebelum bisa melanjutkan pembelian atau top up diamond ML. Jika belum memiliki akun itemku, kamu tidak perlu khawatir karena bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

6. Masukkan ID Akun KAmu

Setelah login, kamu akan kembali ke halaman pembelian diamond Mobile Legends. Di sini kamu harus memasukkan ID yang kamu gunakan untuk main Mobile Legends. Pastikan nama ID tersebut benar agar tidak terjadi salam kirim. Jika sudah, silakan klik Beli Langsung.

7. Pilih metode pembayaran

Setelah semua data kamu isi, kamu wajib memilih metode pembayaran. Banyak opsi yang bisa kamu pilih, mulai dari via pulsa, OVO, Dana, Link Aja, transfer antar bank, Indomaret, hingga Alfamart. Segera lakukan pembayaran sesuai metode yang sudah kamu pilih.

Ya, memang semudah itu cara top up diamond Mobile Legends murah.

One Comment

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *