6 Game Naruto untuk Android yang Wajib Kamu Coba

Kuchiyose no jutsuuuuuu!
game naruto
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Para pencinta anime pasti tahu dengan anime Naruto. Ya, anime ini termasuk yang paling populer di genre-nya. Seperti pada kebanyakan anime, Naruto adalah adaptasi dari manga dengan judul yang sama. Mangaka-nya sendiri bernama Masashi Kishimoto.

Hingga saat ini, Naruto dilanjutkan oleh Boruto, keturunannya.

Saking laris dan populernya Naruto, anime ini juga memiliki game-nya juga loh. Buat kamu yang penasaran, simak daftar game Naruto yang bisa kamu mainkan di Android berikut ini.

Naruto Shippuden Narutimate Accel 3

Naruto Shippuden Narutimate Accel 3 bisa kamu mainkan menggunakan Android ataupun menggunakan emulator PlayStation. Ada banyak fitur yang membuat kamu bisa memainkan bermacam karakter yang tidak muncul dari seri sebelumnya di permainan ini.

Baca juga:  Rekomendasi Game Android Terbaik yang Tak Boleh Kamu Lewatkan

Ada pula beberapa jurus baru yang bisa dimainkan, sebagai contoh Susanoo Itachi. Game ini tergolong ringan karena hanya membutuhkan sekitar 500 MB penyimpanan. Meskipun begitu, grafisnya sudah 3D.

Ultimate Ninja Blazing

Game selanjutnya hanya bisa dimainkan menggunakan Android saja. Ultimate Ninja Blazing adalah keluaran dari Bandai Namco dan lebih ditargetkan untuk dimainkan anak-anak. Ada banyak karakter yang bisa kamu pilih dalam game ini dan juga fitur-fitur menarik yang perlu kamu coba.

Fitur tersebut adalah permainan multiplayer battle. Ini membuat kamu bisa bertarung versus tiga pemain sekaligus. Bagaimana, seru bukan?

Ultimate Battle: Ninja Dash

Fokus permainan ini adalah running dengan Naruto sebagai tokoh utamanya. Ada pula masing-masing jurus yang khas dari karakter Naruto yang bisa kamu mainkan. Sama seperti Ultimate Ninja Blazing, permainan ini memungkinkan kamu untuk bertarung 3 pemain secara sekaligus.

Kamu bisa mengoleksi item pada permainan ini untuk menunjang performa dari karakter yang kamu mainkan.

Baca juga:  Rekomendasi Game Android Terbaik yang Tak Boleh Kamu Lewatkan

Ninja Return: Ultimate Skill

Ninja Return: Ultimate Skill menjadi salah satu game Naruto berikutnya yang bisa kamu mainkan lewat Android. Dengan genre action, game ini akan mengajak kamu untuk memerangi monster jahat yang ada di 5 desa yang berbeda dalam seri Naruto.

Kamu harus memiliki karakter ninja yang kuat untuk melawan monster tersebut. Caranya adalah dengan rajin upgrade karakter. Jika kamu bertarung melawan monster, maka kamu akan mendapatkan poin. Poin-poin yang terkumpul itulah yang dapat digunakan untuk upgrade karakter, baik kemampuan maupun senjata. Ada berbagai macam mode permainan supaya kamu tidak bosan juga!

League of Ninja: Moba Battle

Jika kamu penggemar game MOBA, maka tidak perlu khawatir, ada League of Ninja: MOBA Battle yang bisa kamu mainkan dalam Android kamu. Game ini memungkinkan kamu untuk mengeluarkan berbagai jurus dari karakter yang kamu mainkan, dengan pertarungan 5 vs 5.

Baca juga:  Rekomendasi Game Android Terbaik yang Tak Boleh Kamu Lewatkan

Nantinya, pemain akan diminta untuk mengumpulkan koin dalam satu sesi permainan. Kemudian, koin tersebut dapat dipakai untuk membeli item pada pertarungan selanjutnya. Kumpulkan banyak koin untuk saving items!

Naruto x Boruto Ninja Voltage

Naruto x Boruto Ninja Voltage juga dapat kamu mainkan dalam Android kamu. Game naruto baru ini memiliki permainan yang menantang untuk kamu mainkan! Ada berbagai karakter Naruto universe yang bisa kamu mainkan dalam game ini.

Ada pula battle peringkat yang akan menunjukkan berapa jumlah skor pada tiap-tiap pemain yang terdaftar dalam permainan ini. Ini memungkinkan kamu untuk semakin bersemangat dan kompetitif dalam menjadi yang paling tinggi skornya.

Sekian daftar game Naruto yang bisa kamu pilih untuk menemani hari-hari kamu di masa pandemi ini. Bagaimana? Sudah siap men-download dan memainkannya?

***

Mau beli game mobile? Beli Google Play Voucher dulu di itemku! Pengiriman instan, termurah se-Indonesia pula.

Untuk press release, iklan, dan kerja sama lainnya dapat mengirim email ke anggasp@fivejack.com.

Rekomendasi