person holding apple magic mouse
Photo by Vojtech Okenka on Pexels.com
in

5 Situs untuk Merubah JPG ke PDF

Merubah JPG ke PDF – Kamu sering gak sih mendadak butuh untuk mengirim file dalam bentuk PDF tapi ternyata file yang kamu punya bentuknya jpg? Mau merubah file jpg ke pdf menggunakan aplikasi yang ada di laptop tapi kurang paham cara mengoperasikannya? Mau mencari file aslinya untuk disimpan dalam format pdf tapi buang waktu?

Beli voucher Steam Wallet termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Jangan lupa ikuti akun Instagram dan Twitter EXP untuk konten menarik lainnya.

Tenang, kamu tidak perlu panik. Ada cara cepat dan mudah untuk merubah file JPG ke PDF. Hanya bermodal smartphone atau laptop serta akses internet, kamu sudah bisa melakukannya. Tentu, tidak butuh aplikasi khusus, apalagi keahlian yang luar biasa untuk melakukan hal tersebut.

Untuk merubah file jpg ke pdf, kamu hanya perlu membuka browser, lalu cari kata kunci: Merubah jpg ke pdf online atau merubah jpg ke pdf secara gratis atau sejenisnya. Di situ akan muncul banyak situs yang dapat kamu gunakan untuk merubah file kamu ke pdf.

Merubah JPG ke PDF secara online

Jika kamu bingung, simak daftar website untuk mengubah jpg ke pdf yang sudah EXP rangkum berikut ini:

Small PDF

Situs ini memiliki tagline “kami membuat bekerja dengan pdf jadi mudah”. Sesuai taglinenya, cara mengubah jpg ke pdf menggunakan situs ini sangat mudah. Setelah, membuka situs ini, kamu akan langsung dialihkan ke halaman yang meminta kamu untuk mengunggah file jpg yang mau kamu rubah ke pdf.

I Love PDF

Tidak berbeda dengan situs sebelumnya, setelah mengklik situs ini, kamu langsung diarahkan ke laman dimana kamu diminta untuk mengunggah file kamu. Selanjutnya kamu akan diberikan petunjuk selanjutnya untuk dapat mengkonversi file kamu dari jpg ke pdf dalam hitungan detik saja.

Free PDF Convert

Situs ini juga memudahkan kamu untuk merubah jpg ke pdf secara online. Caranya juga masih sama, kamu hanya perlu untuk mengunggah file jpg kamu ke laman yang telah disediakan. Tunggu sampai situs ini memproses konversi filenya. Tak perlu menunggu lama, kamu sudah dapat mengunduh file pdf yang kamu butuhkan.

JPG 2 PDF

Situs ini menawarkan kelebihannya dengan mengklaim mampu mengubah file jpg ke pdf hingga sampai 20 gambar. Bisa kamu pisah atau kamu gabungkan menjadi 1 file pdf.

PDF Candy

Situs selanjutnya juga dapat menjadi pilihan kamu untuk meng-convert file jpg kamu menjadi file pdf. Caranya juga tidak berbeda jauh dengan situs-situs sebelumnya karena kamu hanya perlu untuk mengunggah file jpg kamu dan tidak membutuhkan waktu lama kamu bisa mengunduh file pdf yang kamu perlukan.

Privasi terjaga

Selain dapat mengubah jpg ke pdf secara gratis, situs-situs di atas menjamin privasi dan keamanan data-data kamu nih. Jadi kamu tidak perlu khawatir karena data gambar kamu tidak akan disebarluaskan di internet. Situs-situs ini bahkan tidak akan menyimpan data yang kamu unggah ke situs mereka.

Selanjutnya, situs-situs di atas juga dapat mengakomodasi setiap kebutuhan kamu. Situs-situs di atas memungkinkan kamu untuk mengatur ukuran dari file pdf agar tidak terlalu besar mengingat file tersebut akan kita kirim melalui media online.

Kamu juga bisa mengatur sendiri ukuran kertas yang kamu mau, biasanya situs akan menyediakan pilihan sesuai ukuran file asli, ukuran A4 atau F4. Selanjutnya, kamu juga bisa mengatur margin file, potrait atau landscape atau mengatur ukuran minimal atau maksimal yang kamu perlukan.

Merubah jpg ke pdf online sangat mudah bukan? Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan