MPL ID Season 7
in

5 Pro Player yang Ditunggu Kiprahnya di MPL ID Season 7

Ada jagoanmu?

Mobile Legends Professional League alias MPL ID Season 7 sudah di depan mata, Jumat (26/1/2020) besok tepatnya. Sebanyak delapan tim yang akan terlibat di turnamen ini, termasuk RRQ Hoshi sang juara bertahan.

Sementara itu, tim-tim lain di antaranya adalah Alter Ego, Bigetron Alpha, EVOS Legends, AuraFire, Genflix Aerowolf, Geek Fam serta ONIC Esports, yang tentunya siap tampil maksimal guna merebut gelar dari RRQ Hoshi.

Beberapa dari mereka melakukan perombakan, meski tak begitu signifikan. Salah satunya RRQ Hoshi yang di turnamen kali ini tak diperkuat RRQ Xinn. Adapun, sebagian tim lain masih setia dengan rooster lama mereka. 

Kami membahas nama-nama pro player dari beberapa tim tersebut yang mungkin paling ditunggu-tunggu penampilannya di MPL ID Season 7 ini. Siapa saja?

Lemon

RRQ Lemon, esports

Para pegiat esports Indonesia menjuluki RRQ Lemon sebagai player dengan ide-ide gila. Ini berkaitan pilihan hero-nya yang terbilang nyentrik dan mengejutkan. Di M2, misalnya, Lemon tampil dengan Belerick.

Akan sangat menarik menantikan kejutan apa yang terlihat darinya di MPL ID Season 7. Apalagi, dia cukup sering memberi ide hero untuk rekan-rekannya, termasuk saat mengusulkan Balmond untuk Rivaldi R7 di MPL Invitational.

Alberttt

RRQ Alberttt

Meski minim pengalaman karena cuma pendatang baru, RRQ Alberttt membuktikan bahwa dia bukan sosok sembarangan. MPL ID Season 6 yang jadi panggung pertamanya dia jalani dengan performa gemilang.

Sosok bernama asli Albert Neilsen Iskandar itu akhirnya diganjar penghargaan Rookie of The Year 2020 pada Indonesia Gaming Award. Namun, apakah dia mampu mempertahankan performanya di MPL kali ini?

Ahmad

Alter Ego yang tampil gemilang di MPL Season 6 tak bisa berbuat banyak di MPL Invitational usai dipaksa menyerah dari Bren Esports. Di M2 tak berbeda. Alter Ego gugur di babak final lower bracket.

Salah satu penyebabnya adalah ketiadaan AE Ahmad, offlaner dalam tim. Nah, di MPL Season 7, Ahmad sudah kembali. Ini bakal jadi keuntungan yang tak sedikit buat Alter Ego, setidaknya untuk menyamai prestasi musim lalu.

Baca juga:  Nama Hero Mobile Legends 2021, Sobat Mabar Wajib Tahu!

Luminaire

Kurang lebih setahun lamanya EVOS Luminaire alias Ihsan absen dari skena esports kompetitif karena merasa sudah tak lagi memiliki motivasi. Di MPL ID Season 7, dia akhirnya kembali.

Buat EVOS, jelas ini jadi tambahan kekuatan yang signifikan. Luminaire adalah pro player senior dengan peran support yang sudah teruji kualitasnya. Apalagi, Luminaire sendiri bertekad tampil optimal di turnamen kali ini.

Kiboy dan Maipan

Simak rooster ONIC Esports berikut ini: Kiboy, CW, Rasy, Sanz, Sasa, Butsss, Drian, Maipan. Yep, ada dua nama anyar: Kiboy dan Maipan. Keduanya baru dipromosikan dari divisi 2 turnamen Mobile Legends MDL Indonesia.

Baca juga:  Cheat Mobile Legend untuk Membuat Musuh Lag

Akan sangat menarik menantikan bagaimana peran dan kiprah mereka di tim utama ONIC nanti. Apalagi, ONIC sendiri melakukan beberapa perombakan signifikan setelah kepergian Antimage.

***

Bagaimana menurut kalian? Apakah para pro player di atas bakal tampil meyakinkan di MPL ID Season 7? Atau ada nama-nama lain? Silakan tulis di kolom komentar, ya!

***

Nikmati pengalaman gaming yang lebih seru dengan top-up voucher Mobile Legends termurah se-Indonesia di itemku! Jangan lupa juga untuk gabung di Forum itemku untuk berdiskusi seputar game dan esports dengan gamer lainnya.

Tinggalkan Balasan