salam dari binjai
in

Salam dari Binjai: 5 Karakter Game Petarung Paling Ikonik

Salam dari Binjai!

Salam dari Binjai – Belum lama ini, kalimat ‘salam dari Binjai’ mendadak viral di jagat maya karena seorang pria bernama Paris Pernandes. Di media sosial Tiktok, ia mengunggah video yang berisikan aksinya saat memukul pohon pisang berulang kali.

Beli voucher PSN termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Jangan lupa ikuti akun Instagram dan Twitter EXP untuk konten menarik lainnya.

Sebelum mulai memperagakan aksinya, Paris akan mengucapkan sepatah-dua patah kata lewat video itu. Dari ucapan itulah terselip kalimat ‘salam dari Binjai’. Ia bahkan kembali mengucapkan kalimat tersebut ketika pohon pisang tadi selesai ia pukuli. 

Namun, bukan hanya kalimat itu yang menarik. Hal lainnya adalah aksi Paris itu sendiri. Usut punya usut, ternyata sosok yang memang berasal dari Binjai, Sumatera Utara, itu adalah mantan atlet tinju nasional dan ini menjelaskan mengapa pukulannya terlihat cukup kuat.

Baca juga:  Mengenal Saweran, Salah Satu Cara Streamer Menghasilkan Uang

Omong-omong soal pukul-memukul, EXP jadi teringat beberapa karakter video game dengan kemampuan bertarung tingkat satu, terutama berkat pukulan luar biasa yang mereka miliki. Siapa saja?

Jin Kazama

Bagi yang akrab dengan Tekken, pasti amat mengenal karakter game satu ini. Namanya Jin Kazama. Ia termasuk salah satu karakter game fighting terkuat dan terpopuler di dunia. Kebetulan, ia juga merupakan karakter utama Tekken, game yang memang jadi favorit pada masanya. 

Ryu

Pernah main Street Fighter? Ini adalah salah satu game fighting yang sama populernya dengan Tekken. Nah, di game ini ada karakter bernama Ryu yang terkenal berkat skill Hadouken miliknya. Saking populernya, karakter ini tak ubahnya seorang ikon khusus di ranah gaming.

Baca juga:  Download Data Mobile Legend OBB Versi Terbaru 2021

Asura

Asura adalah karakter utama Asura’s Wrath. Jika Paris terkenal berkat ‘salam dari Binjai’-nya, Asura terkenal lewat teriakan-teriakannya. Namun, bukan itu saja yang menarik. Asura juga terkenal sebagai karakter dengan kemampuan bertarung tingkat satu. Semua lawan bakal dia hantam, tak peduli kekuatan dan ukurannya.

Senator Armstrong

Dari perawakannya, karakter Metal Gear Rising: Revengeance ini terlihat rapi khas bapak-bapak pekerja kantoran. Namun ketika sudah bertarung, ia seperti menjadi sosok yang berbeda. Kekuatannya luar biasa. Ia bahkan sanggup melempar Raiden hingga terpental ke angkasa.

Kratos

Kratos, God of War, cheat god of war 1 ps2

Kemampuan bertarung Kratos sudah bukan rahasia. Musuh sebesar apapun sanggup ia hadapi. Bahkan dewa-dewa dari Mitologi Yunani seperti Hades hingga Zeus mampu ia kalahkan. Tak heran jika karakter God of War ini menjadi salah satu karakter video game ikonik hingga sekarang.

Baca juga:  Kumpulan Cheat The Sims 4 PC/PS4/Xbox One Lengkap Bahasa Indonesia

Itulah beberapa karakter video game dengan kemampuan bertarung yang ikonik dan luar biasa. Namun, tentu saja lawannya bukan pohon pisang. Mereka juga tak akan berucap ‘salam dari Binjai’ tiap sebelum dan sesudah menghabisi para lawan.

Tinggalkan Balasan