in ,

5 Kapal Tech Tree World of Warships yang Harus Kamu Punya

World of Warships memiliki banyak pilihan kapal di dalamnya, mulai dari kapal tech tree hingga kapal premium. Khusus artikel ini, saya akan memberikan rekomendasi kapal tech tree World of Warships terbaik yang harus kamu punya atau paling tidak kalian coba. Kapal apa saja?

Beli voucher Google Play termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk belanja dengan harga diskon

Rekomendasi Kapal Tech Tree World of Warships

1. IJN Nagato

IJN Nagato adalah kapal perang tier 7 milik Jepang. Kapal ini memiliki statistik yang sangat baik, sehingga kapal ini adalah salah satu kapal yang ditakuti di tier 7. Dengan kaliber tembakan 410mm, IJN Nagato adalah kapal perang dengan tembakan paling besar di tiernya. Ini membuat IJN Nagato dapat berkompetisi dengan tier atas seperti tier 8 dan tier 9.

IJN Nagato juga memiliki jarak tembak yang sangat baik. Dengan jarak tembak maksimum 20km dan akurasi yang sangat baik, kapal perang ini adalah sniper yang unggul dalam duel jarak jauh.

2. Sinop

Sinop adalah kapal tech tree World of Warships yang berasal dari Uni Soviet. Berada di tier 7, kapal ini memiliki reputasi yang hampir sama dengan Nagato. Walaupun kaliber tembakan kapal perang ini lebih kecil dibandingkan dengan kaliber yang dimiliki oleh Nagato (406 mm) dan jarak tembaknya yang lebih pendek (17 km), kapal ini masih bisa membuat musuh yang mendekatinya ketakutan. Full salvo dari kapal perang ini dapat menenggelamkan kapal penjelajah musuh dalam satu tembakan saja.

Akan tetapi, kapal ini memiliki lambung kapal yang lebih lemah dari Nagato. Jadi, kamu perlu berhati-hati dalam menentukan posisi kapal sebelum menembak. Pastikan tidak ada kapal musuh di samping kalian saat membidik tembakan. Pasalnya, peluru armor piercing dari tembakan dengan kaliber 203mm dapat menembus citadel kapal ini, apalagi tembakan dengan kaliber yang lebih besar.

3. USS North Carolina

Banyak player yang mengatakan bahwa USS North Carolina adalah salah satu kapal perang terkuat di tier 8, dan itu memang benar. USS North Carolina di dalam game mempunyai reputasi sebagai “Cruiser Desytoyer” atau penghancur kapal penjelajah. Pasalnya, kapal ini memiliki 9 tembakan berkaliber 406mm dan armor haluan yang sangat tebal.

Kapal ini biasa digunakan sebagai penerobos jalan, dengan memanfaatkan armor depan kapal, kapal ini dapat memantulkan peluru armour piercing musuh.

Walaupun memiliki tembakan yang bagus, kapal ini bukanlah sebuah sniper. Akurasi kapal ini sangat buruk. Kapal inni akan lebih oke jika kamu gunakan di jarak menengah dan dekat.

Satu lagi yang membuat kapal ini sangat kuat adalah pertahanan anti-aircraft-nya karena kapal ini bisa menahan 1 skuadron pesawat dari kapal induk musuh sendirian.

4. Nurnberg

Kapal penjelajah ringan asal Jerman yang satu ini adalah kapal yang dapat mengganggu musuh. Kapal ini memiliki 3 turret, 1 di depan dan 2 di bagian belakang kapal. Dua turret di bagian belakang dapat berputar 360 derajat sehingga dapat mengganti arah turret dengan mudah saat kapal berbelok. 

Waktu reload kapal ini sangat cepat, hanya 6 detik saja dan jarak tembak yang jauh, yakni 16 km. Kemampuannya makin komplet lagi karena dilengkapi dengan torpedo. Alhasil, kapal yang bergerak terlalu dekat dengan kapal ini akan merasakan serangan torpedonya. Tidak hanya itu, consumable kapal ini juga sangat lengkap.

Kapal tech tree World of Warships satu ini juga mempunyai catapult fighter sehingga dapat meluncurkan pesawat fighter untuk melindungi dirinya dan teman di dekatnya dari serangan udara. Consumable defensive AA fire juga menambah kekuatan pertahanan udara kapal ini. Jika tidak ingin menambah pertahanan udara, defensive AA fire dapat kamu tukar dengan hydroacoustic search yang berguna untuk mendeteksi torpedo musuh.

5. IJN Furutaka

IJN Furutaka adalah satu-satunya penjelajah berat di tier 5. Kapal ini sangat direkomendasikan untuk pemain baru, karena kapal ini sangat mudah dipelajari dan dimainkan. Sebagai penjelajah berat, sudah pasti kapal ini membawa tembakan dengan kaliber yang besar.

Kapal ini mempunyai dua pilihan tembakan. Yang pertama adalah tembakan stock dengan ukuran 200 mm dan reload yang sangat lama–bahkan reload terlama untuk kapal penjelajah di tier 5,22 detik. Pilihan tembakan kedua adalah tembakan berukuran 203 mm dengan waktu reload yang sudah dikurangi menjadi 15 detik.

top up game

IJN Furutaka sangat mematikan apabila menembakan armour piercing ke kapal penjelajah musuh karena ukuran kalibernya yang besar, yakni 200mm. Armor yang dimiliki kapal penjelajah di tier yang sama tidak akan mampu menahan tembakannya sehingga cukup mudah untuk menembus citadel kapal musuh dan mendaratkan tembakan dengan damage maximal. Terlebih, tembakan kapal ini juga sangat akurat.

Itulah rekomendari lima kapal tech tree World of Warships terbaik yang bisa kamu coba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings