7 Hero Tersulit di Mobile Legends 2023, Siapa Saja?

Wallpaper Fanny Full HD

Semua hero di Mobile Legends bisa kamu mainkan, tetapi tak semuanya bisa kamu kuasai dengan mudah. Beberapa hero di game ini membutuhkan keterampilan yang memadai karena mekaniknya yang sulit. EXP mengulas tujuh hero tersulit di Mobile Legends 2023.

Hero tersulit di Mobile Legends

Inilah beberapa hero tersulit di Mobile Legends yang perlu kamu ketahui. Meski memiliki karakteristik dan skill yang sangat hebat, hero-hero berikut ini termasuk hero dengan kesulitan tertinggi sehingga tak bisa dimainkan sembarang orang. Apa saja?

1. Gusion

Gusion, hero terbaik di mobile legends 2021

Gusion adalah hero ML yang rilis pada 2018. Hero satu ini terkenal berkat burst damage dan lifesteal yang tinggi. Jika kamu mampu menguasainya, kamu bisa menghabisi dua hingga tiga hero lawan seorang diri.

Masalahnya, menggunakan Gusion Mobile Legend terbilang susah, terutama bagi awam. Pasalnya, Gusion merupakan salah satu hero Assassin tersulit di Mobile Legends.

2. Fanny

hero tersulit di mobile legends

Fanny adalah salah satu hero populer di Mobile Legends. Sayangnya, menggunakan hero satu ini cukup susah. Steel Cable alias skill kedua yang ia miliki jadi tantangan terbesar bagi player manapun yang ingin menggunakannya.

Untuk menggunakan Fanny, kamu membutuhkan banyak latihan agar terbiasa dengan mekaniknya. Seperti Gusion, Fanny juga merupakan salah satu hero Assassin terslit di Mobile Legend.

3. Guinevere

guinevere mobile legendss

Akurasi jadi hal mesti paling kamu perhatikan saat menggunakan Guinevere. Pasalnya, kombo yang hero ini miiliki menuntut perhitungan posisi dan timing yang tepat. Jika akurasi buruk, seranganmu gagal mengenai musuh, terutama jika kamu tak sengaja menyentuh layar saat mengaktifkan skill.

Ya, Guinevere termasuk sebagai salah satu hero paling sulit di Mobile Legends. Namun, jika mampu menguasai mekaniknya, Guinevere bisa menjadi hero Mobile Legend yang sulit dikalahkan.

4. Ling

Wallpaper Ling Fiery Dance Mobile Legends

Ling adalah hero tersulit Mobile Legends berikutnya. Hero ini membutuhkan perhitungan yang pas karena ia termasuk boros energi saat mengaktifkan skill. Jika perhitunganmu salah, skill tersebut malah bisa menjadi senjata makan tuan.

Meski begitu, mempelajari mekanik Ling terbilang worth it. Pasalnya, ia termasuk salah satu hero terkuat dan tersakit di Mobile Legends.

5. Beatrix

beatrix mobile legends

Betrix adalah marksman yang memiliki delapan skill sekaligus. Tak heran jika hero ini mampu memberikan damage yang cukup besar saat kamu gunakan. Selain itu, jumlah skill-nya yang banyak membuat Beatrix menjadi hero yang sangat variatif.

Namun, hal itu yang membuat Beatrix sulit dikuasai. Ia bahkan disebut-sebut sebagai hero MM tersulit di Mobile Legend. Jadi, kamu membutuhkan latihan yang cukup untuk menggunakan hero ML dengan tingkat kesulitan seperti Beatrix.

6. Natalia

Natalia, hero tersulit Mobile Legends

Natalia adalah salah satu hero tersulit Mobile Legends. Pasalnya, kamu membutuhkan kecepatan jari yang luar biasa jika ingin memainkan Natalia dengan lancar.

Terbukti, sangat sedikit pemain yang memainkan hero ML satu ini di rank Epic, rank yang memang banyak dipenuhi para pemain baru atau pemula.

7. Lunox

skin zodiac ml libra lunox

Lunox adalah hero mage tersulit. Hero Mobile Legends satu ini membutuhkan timing yang tepat saat menggunakan skill-nya. Jika salah timing, kamu akan menjadi bulan-bulanan hero lain.

Meski begitu, Lunox memiliki beberapa kelebihan yang sangat berguna, salah satunya cadangan nyawa yang bisa kamu gunakan dalam kondisi terdesak.

Dari daftar hero tersulit di Mobile Legends yang EXP rangkum tersebut, mana yang menurut kamu paling sulit untuk dikuasai?

Written by EXP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *