in

5 Hero Tersakit di Mobile Legends 2021

hero tersakit di mobile legends

Skill kamu bisa meningkat berkali-kali lipat jika mampu menguasai lima hero tersakit di Mobile Legends berikut ini.

Top up diamond Mobile Legends termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Mau diskon belanja di itemku? Coba ikut Quest di itemku World!

Jelas saja skill masing-masing pemain yang paling menentukan saat bermain Mobile Legends. Makin jago, makin sering kamu meraih kemenangan. Namun, terkadang ada faktor lain, termasuk penggunaan hero. Dengan begini, sangat penting kamu bisa memilih hero tersakit saat bermain.

Well, tersakit di sini bukan berarti heronya penyakitan. Ungkapan ‘tersakit’ adalah istilah yang kerap digunakan para pemain untuk menggambarkan hero yang punya kemampuan luar biasa. Bisa karena skill-nya yang di atas rata-rata, bisa karena kecepatannya, atau hal luar biasa lain.

Hero tersakit di Mobile Legends

Ada lebih dari 100 hero yang bisa kamu mainkan di Mobile Legends. Namun, hanya sebagian hero layak dianggap memiliki kemampuan ‘tersakit’. Inilah beberapa di antaranya yang sudah EXP rangkum:

1. Gusion (Assasin)

Gusion adalah salah satu hero lawas. Hero ini terkenal berkat burst damage dan lifesteal-nya yang tinggi. Jika kamu mampu menguasainya, kamu bahkan bisa menghabisi dua hingga tiga hero lawan sekaligus hanya dengan seorang diri. Namun, mekaniknya sedikit rumit.

Baca juga:  5 Hero Tersulit untuk Dimainkan di Mobile Legends

2. Kaja (Fighter)

Melihat penampilannya, kamu sudah bisa menebak apa saja kemampuan Kaja. Ya, salah satu hero tersakit di Mobile Legends ini mampu menarik musuh sehingga sangat cocok dijadikan sebagai pemicu serangan. Kaja bisa menjadi fighter yang begitu efektif. Sayangnya, damage-nya tidak terlalu besar.

3. Lapu-lapu (Fighter)

Lapu-lapu adalah salah satu hero terbaik di Mobile Legends. Meski tergolong hero lawas, ia memiliki skill yang sangat bisa kamu andalkan hingga sekarang. Pertempuran jarak dekat jadi cara terbaik untuk memaksimalkannya. Pasalnya, ia sanggup membasmi tiga hero lawan sekaligus.

4. Eudora (Mage)

Saat Mobile Legends rilis, Eudora sudah eksis. Sejak hari itu hingga kini, hero bertipe mage ini masih jadi favorit para player. Kemampuannya yang mematikan di early dan late game jadi salah satu faktor. Dengan begini kamu bisa menjadi pemicu sekaligus penentu serangan.

Baca juga:  Build Zilong Tersakit 2021: Damage Besar Sekali Tarik! Terbaru

5. Khufra (Tank)

Hero dengan tipe tank masih menjadi salah satu favorit para player hingga hari ini. Khufra termasuk yang terkuat untuk tipe ini. Ia mungkin tak sepopuler Gusion. Meski demikian, hero ini memiliki salah satu skill yang dapat membuat lawan terpental hanya dengan menabraknya. Sangat menggambarkan statusnya sebagai tank.

Dari lima hero tersakit di Mobile Legends di atas, yang mana favorit kamu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings