in

5 Hal Menarik tentang Baal Genshin Impact

Buat yang mau nge-gacha Baal di Genshin Impact.

Baal Genshin Impact – Baal yang juga dikenal sebagai karakter Raiden Shogun mulai hadir di Genshin Impact pada update versi 2.1, awal September yang lalu. Ia bahkan masuk sebagai salah satu karakter di banner update versi tersebut. Dengan begini, amat jelas bagaimana statusnya di Genshin Impact.

Dapatkan akun Genshin Impact dengan harga diskon hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Jangan lupa ikuti akun Instagram dan Twitter EXP untuk konten menarik lainnya.

Dari segi desain karakter, Baal tampak seperti karakter yang eksklusif, menarik, sekaligus misterius. Warna utamanya adalah ungu yang dilengkapi dengan pakaian dan pedang khas seorang shogun. Bahwa kemudian banyak mengincar karakter ini saat melakukan gacha, tentu amat bisa dipahami.

Bagi kamu yang belum terlalu mengenal siapa itu Baal dan apa saja kelebihannya, EXP akan membahasnya secara ringkas melalui artikel ini.

Siapa Baal Genshin Impact?

baal genshin impact

Baal adalah penguasa Inazuma bersama saudara kembarnya yang juga seorang Electro Archon. Meski adalah dua sosok berbeda, keduanya memerintah Inazuma seolah-olah merupakan sosok yang sama. Itulah kenapa keberadaan mereka dipenuhi misteri.

Terlebih ketika Baal tewas, saudara kembarnya sama sekali tidak memberitahukan kejadian tersebut kepada rakyat dan malah terus memerintah menggunakan namanya. Terlepas dari misterinya, publik mengenal Baal sebagai sosok yang membenci kekerasan.

Tipe, senjata, dan tingkatan karakter

Baal adalah salah satu karakter Tier S. Ini dengan sangat menjelaskan bagaimana kemampuannya di Genshin Impact. Tak heran jika banyak yang menanti kehadirannya. Bertipe support dan DPS, karakter ini bakal lebih maksimal jika menggunakan senjata dengan jenis Polearm.

Baca juga:  Panduan Genshin Impact: Cara Memasak dan Resep Tiap Masakan

Punya skill set yang komplet

Baal Genshin Impact punya kemampuan yang terbilang komplet. Sebagai karakter bertipe support, ia memiliki elemental skill dengan tingkatan damage yang meski tidak sebesar karakter lain seperti Hu Tao, tetap bisa diandalkan mengingat skill set-nya yang terbilang kaya.

Terlepas dari itu, kompletnya kemampuan Baal juga membuat karakter ini menjadi karakter yang multifungsi dan serba guna. Dengan begini, kamu bisa mengandalkannya pada lebih dari satu role.

Support yang bagus

Kemampuan mengisi energi rekan setim yang efektif membuat Baal atau Raiden Shogun ini menjadi support yang sangat bisa diandalkan. Pedang Musou Isshin miliknya dapat memancarkan energi ke karakter lain dengan cukup cepat. Hanya sedikit karakter yang mampu melakukannya.

Baca juga:  Kriteria Game Mobile Bagus ala Saya, Biar Hidup Kamu Bervariasi

Lantas, bagaimana dengan energinya sendiri? Well, Raiden Shogun mampu mengimbanginya dengan kemampuan mengisi energi sendiri secara efektif. Keberadaan skill berupa Energy Recharge jadi penyebabnya. Dengan semua kemampuan ini, Raiden cocok untuk menemani karakter yang boros energi.

Kemampuan dan Kelemahan Baal selengkapnya

Kemampuan Baal

  • Memberikan DMG aktif dan pasif yang tinggi.
  • Dapat mengisi ulang energi rekan setim dan dirinya sendiri secara efektif.
  • Mampu meningkatkan DMG Elemental Burst rekan setim.
  • Serba guna.

Kelemahan Baal

  • Tidak memiliki kemampuan memasak.
  • Elemental Burst-nya tidak bisa berjalan di semua karakter.

Bagaimana? Tertarik menjajal Baal Genshin Impact?

Tinggalkan Balasan