5 Game Rilis Maret yang Paling Diantisipasi Kedatangannya

monster hunter rise, salah satu game yang rilis pada maret
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Januari dan Februari selaku dua bulan paling menyebalkan di dunia game sudah terlewati. Kini, Maret 2021 telah menjelang, yang berarti game menarik dan diantisipasi dari sejumlah publisher ternama akan rilis satu per satu.

Kami membahas lima game rilis Maret yang paling menarik. Game apa saja?

Yakuza: Like a Dragon (2 Maret)

Yakuza: Like a Dragon bukanlah game baru. Game ini sudah rilis lebih dulu untuk PS4, Xbox One, dan PC beberapa waktu lalu. Namun, baru pada Maret ini ia akan tersedia untuk konsol next-gen terbaru milik Sony. Yep, PS5.

Tak ada perubahan dari cerita. Pemain tetap memerankan sosok Ichiban Kasuga. Namun, bakal tersaji banyak peningkatan aspek grafis. Fitur adaptive triggers dari DualSense juga jadi hal yang ditunggu-tunggu penggemar.

Baca juga:  Wallpaper Mobile Legends HD Terlengkap 2021

Platform: PS5

Harvest Moon: One World (2 Maret)

Harvest Moon: One World, salah satu game rilis Maret 2021.

Para penggemar Harvest Moon wajib merapat. Pada Maret tahun ini, salah satu game paling legendaris tersebut bakal mengeluarkan seri terbarunya. Namanya adalah Harvest Moon: One World.

Tak sama dengan Harvest Moon terdahulu, di One World pemain akan ditempatkan di sebuah dunia aneh lantaran para penduduknya tidak terlalu mengenal sayuran. Tugas kita adalah bercocok tanam di dunia seperti itu.

Platform: PS4, Nintendo Switch

Monster Jam Steel Titans 2 (2 Maret)

Para gamer, khususnya pencinta monster truck, menyambut baik kedatangan Monster Jam Steel Titans pada 2019 lalu. Game ini menyajikan banyak sekali pilihan monster truck untuk beradu kebut di berbagai macam arena.

Baca juga:  Daftar Game Survival Terbaik untuk Android Tahun 2021

Kini, THQ Nordic selaku pembesutnya mengeluarkan edisi kedua, Monster Jam Steel Titans 2. Bakal ada beberapa pembaruan pada sekuel ini, termasuk mode multiplayer dan pilihan monster truck yang lebih beragam.

Platform: PS4, Xbox One, Nintendo Switch, PC

It Takes Two (26 Maret)

The Game Awards 2020 tak cuma jadi ajang pengumuman sejumlah penghargaan. Ajang itu juga jadi tempat bagi beberapa publisher untuk mengumumkan game terbaru, seperti yang dilakukan Hazelight dan EA.

Pada gelaran tahun lalu, mereka mengumumkan kehadiran It Takes Two. Game ini bercerita tentang sepasang orang tua bernama Cody dan May yang berubah menjadi boneka dan terjebak di dunia fantasi.

Platform: PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X dan S, PC

Baca juga:  Rekomendasi Konsol Game Terbaik 2021

Monster Hunter: Rise (26 Maret)

Dua seri populer Monster Hunter, yakni Monster Hunter World dan Monster Hunter World: Iceborne hanya hadir di PC, PS4, dan Xbox One. Nintendo Switch, sementara itu tak kebagian sama sekali.

Namun, bukan berarti Capcom tak peduli dengan Switch. Buktinya, pada Maret ini mereka akan merilis Monster Hunter: Rise yang akan hadir secara eksklusif di konsol yang rilis pada awal 2017 itu.

Platform: Nintendo Switch dan direncanakan hadir untuk PC tahun depan.

Itulah beberapa game rilis Maret 2021 yang paling diantisipasi kedatangannya. Mana yang paling kamu tunggu?

***

Nikmati pengalaman gaming yang lebih seru dengan top-up Steam Wallet termurah se-Indonesia di itemku! Jangan lupa juga untuk gabung di Forum itemku untuk berdiskusi seputar game dan esports bareng gamer lainnya.