God of War
in

5 Game PS5 yang Paling Diantisipasi Kehadirannya

Enggak sabar!

Pada November mendatang konsol next-gen SonyPlayStation 5 alias PS5, akan segera hadir. Beberapa pemain sudah melakukan pre-order dan mulai tak sabar menantikan kehadiran konsol tersebut.

Yang bikin mereka tak sabar adalah berbagai teknologi terbaru yang Sony bawa. Selain itu, kehadiran game-game anyar yang beberapa di antaranya bahkan hadir eksklusif juga memberi pengaruh.

Kami membahas sejumlah judul game yang paling diantisipasi kedatangannya di PS5.

Marvel’s Spider-Man: Miles Morales

Spiderman - Miles Morales, game PS5.

Miles Morales akan menjadi suguhan utama di game Spider-Man terbaru. Itu berarti, boleh jadi ini bukan sekuel dari Spider-Man yang mencuri perhatian di PS4 dua tahun lalu. Spider-Man: Miles Morales adalah game terpisah yang akan hadir secara ekslusif di PS5.

Baca juga:  Mengkhidmati Fitur Save sebagai Fitur Game Paling Penting

God of War: Ragnarok

Belum pasti kapan game ini rilis. Judul resminya pun belum pasti. Namun, menurut beberapa sumber, seri ini akan berjudul God of War: Ragnarok dan menjanjikan grafis ciamik. Game tersebut kabarnya bakal menjadi sekuel dari God of War yang hadir di PS4.

Gotham Knights

Para fans DC sumringah pada ajang DC Fandome beberapa bulan lalu. Pasalnya, pihak Warner Bros menayangkan trailer Gotham Knights, game Batman terbaru yang akan hadir di PS5. Yang menarik, ini adalah game Batman tanpa kehadiran Batman sama sekali.

Godfall

Godfall adalah Loot-Slasher Game. Namun, bukan itu poinnya. Yang mencolok dari Godfall adalah aspek visual yang ia bawa. Pihak pengembang bahkan menjelaskan alasan mereka hadir eksklusif di PS5 adalah demi mendapatkan detail objek yang lebih bagus dan smooth.

Resident Evil 8

Sekuel Residen Evil 7 ini bakal hadir dengan mode FPS. Tentu, berbagai aspek seperti sang pendahulu seperti horor dan magis akan kembali muncul. Yang berubah adalah aspek grafis yang meningkat. Terlebih, game ini sudah dikembangkan sejak jauh hari untuk PS5.

Baca juga:  Membahas Bahasa dan Video Game tanpa Bicara Soal Belajar Bahasa melalui Game

Itulah beberapa game yang akan hadir di PS5 nanti. Masih begitu banyak game populer lain tetapi bisa dibilang kelima judul itu adalah yang paling diantisipasi kedatangannya. Salah satu penyebabnya adalah nama besar yang dibawa.

Tinggalkan Balasan

GIPHY App Key not set. Please check settings