5 Game PS2 Favorit Anak Rental

Saat PS2 tengah jaya-jayanya, tempat rental amat menjamur. Ada beberapa game PS2 yang menjadi favorit anak rental. Apa saja?
cheat guitar hero ps2
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

PlayStation 2 selamanya akan kita kenang sebagai konsol paling berkesan sepanjang masa. Ini tak cuma tentang angka penjualannya yang menapai 159 juta unit, tetapi juga soal tempat rental PS2 yang tersebar di mana-mana.

Pernah tertinggal memory card di tempat rental PS? Dijemput emak gara-gara kelamaan main Smack Down? Atau pernah galau bukan main karena loading game yang mentok di ‘Sony Computer Entertainment?’ 

Semua itu kamu rasakan saat bermain PS2 di tempat rental. Tapi bagian paling menariknya bukan hal tersebut. Hal paling menyenangkan dari bermain di rental PS adalah game-game-nya.

Banyak sekali game populer di masa jaya PS2. Tapi saat memasuki rental, niscaya kamu akan menemui judul game yang itu-itu saja. Saking seringnya, rasanya kamu tak pernah melihat game-game tersebut absen dari layar.

Baca juga:  Mengkhidmati Fitur Save sebagai Fitur Game Paling Penting
PS2
PlayStation 2

Kami akan membahas game-game yang sepertinya layak disebut sebagai game favorit anak rental PS2 itu. Apa saja?

Daftar Isi

GTA San Andreas

Oh, tentu saja GTA San Andreas mesti dibahas. GTA sebetulnya bukan judul baru karena sebelumnya sudah ada Vice City. Namun, edisi San Andreas menyajikan banyak perubahan signifikan.

Hingga kini game tersebut dianggap sebagai salah satu game open world terbaik sepanjang masa. Tak cuma itu, kita juga bisa bersenang-senang sepuasnya di game ini berkat kehadiran kode cheat yang jumlahnya bejibun.

God of War

Rasanya, pengalaman bermain game action-adventure tak pernah semenyenangkan ini. Kita dihadapkan pada adegan-adegan kejam berupa darah yang mengucur hingga potongan-potongan tubuh berbagai makhluk.

Baca juga:  Kumpulan Cheat God Hand PS2 Terlengkap

God of War juga populer karena upaya mereka menyajikan quick time event. Belum lagi stori yang dibawa lewat sosok Kratos yang bisa bikin anak-anak rental kelihatan pintar dengan menyelipkan mitologi Yunani dalam obrolan.

WWE Smack Down!

Sekitar 2005 hingga 2006, Smack Down di televisi swasta jadi tayangan favorit para bocah. Masuk akal jika kemudian Smack Down turut jadi game favorit di tempat-tempat rental.

Biasanya, sih, para pegulat yang lincah seperti Rey Misterio jadi pilihan banyak orang. Ada pula Triple H dan Brock Lesnar. Dan ah.. tentu saja The Rock mesti disebut. Iya, yang sekarang sering muncul di film-film itu.

Guitar Hero

Bagi sebagian dari kita, Guitar Hero-lah yang mengenalkan pada musik-musik keren milik Gun’s N Roses, Bon Jovi, Metallica, Deep Purple. Dragon Force, dan masih banyak band lain.

Baca juga:  Cerita-cerita Penjualan PS5 pada Dua Pekan Pertama

Ini adalah game rhythm yang kerap kita temui di rental PS. Namun, banyak yang barbar ketika memainkannya. Kontroler pun jadi korban. Alhasil, Guitar Hero termasuk game yang tak disukai para pemilik rental.

Winning Eleven/Pro Evolution Soccer

Empat game di atas sering muncul di tempat rental, tetapi cuma game sepak bola yang benar-benar selalu ada. Katakanlah di tempat rental ada empat PS. Nah, salah satunya pasti game sepak bola.

Winning Eleven dan PES-lah yang jadi primadona untuk bagian ini (maaf-maaf, nih, FIFA). Beberapa bermain seorang diri di Master League, ada pula yang bermain dengan membentuk Cup bersama banyak orang.

***

Itulah beberapa game PS2 favorit anak rental. Di antara semuanya, game mana yang paling sering kamu mainkan?

Rekomendasi