salah satu game offline android terbaik
in

5 Game Offline Android Terbaik dari Berbagai Genre

Game Android hari ini didominasi oleh game-game online. Jaringan internet yang makin berkembang serta potensi untuk menjadi salah satu cabang esports adalah beberapa pemicunya. Namun, bukan berarti tak ada game offline. Bahkan, cukup banyak game offline berkualitas. Inilah rekomendasi game offline Android terbaik yang bisa kamu mainkan.

Beli voucher Google Play termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Jangan lupa ikuti akun Instagram dan Twitter EXP untuk konten menarik lainnya.

Rekomendasi game offline Android terbaik

Game offline Android terbaik pada daftar berikut ini bisa kamu mainkan tanpa perlu menggunakan jaringan internet. Game apa saja?

Stardew Valley

Dalam game ini kamu akan memerankan seorang petani yang mengurus lahan perkebunan. Kamu akan menjelajahi hutan untuk mengumpulkan kayu, melakukan aktivitas pertambangan, dan mencari ikan di pantai. Jika kamu ingin merasakan kehidupan desa, game ini cocok untuk kamu.

Baca juga:  Cara Membuat Karakter The Sims 4 agar Serupa Idol Kpop Favorit

Terlebih, Stardew Valley tidak mengenal kata akhir. Di game ini kamu tidak punya misi memenangkan sesuatu. Meski begitu, kamu tidak akan kehabisan kegiatan saat bermain Stardew Valley. Kunci game offline PC ringan satu ini adalah ketekunan dalam mengurus perkebunan. Sangat menarik bukan?

Hitman Sniper

Hitman Sniper jadi game offline Android terbaik berikutnya dari EXP. Ini adalah salah satu game bertema sniper paling matang yang pernah ada di jagat mobile. Game ini tadinya hanya tersedia di PC, tetapi Square Enix selaku pengembangnya membuat Hitman Sniper juga hadir di Android.

Di game tersebut, tentu saja kamu akan berperan sebagai seorang sniper. Tiap harinya kamu akan mendapatkan misi khusus untuk membunuh beberapa orang penting. Sembari bersembunyi, kamu wajib menyelesaikan setiap misi tersebut agar bisa lanjut ke stage berikutnya.

Baca juga:  Game Catur Online Terbaik 2021 Untuk PC & Handphone

Limbo

Di Limbo, kamu akan memainkan seorang anak laki-laki yang terdampar di hutan misterius. Tugasmu sederhana, yakni menuntun anak tersebut untuk mencari saudara perempuannya. Meski begitu, banyak sekali rintangan dan teka-teki yang menghadang perjalanannya.

Limbo meraih banyak penghargaan saat kali pertama rilis yang membuktikan kualitas game ini. Playdead selaku pengembangnya merilis Limbo pada 2010. Sebelum hadir di Android, game ini tadinya hanya rilis di platform PlayStation, Xbox One, dan PC.

Minecraft

Minecraft adalah game offline Android terbaik yang memiliki ukuran relatif kecil serta tidak membutuhkan spesifikasi yang terlalu berlebihan. Dengan smartphone yang tergolong kentang saja, kamu sudah bisa memainkan game ringan ini dengan lancar jaya tanpa hambatan berarti.

Game ini memungkinkan kamu membangun sebuah dunia sesuai dengan yang kamu inginkan. Dengan begitu, imajinasi dan kreativitas menjadi kunci. Dunia itu sendiri terdiri dari balok-balok yang mesti kamu susun hingga menjadi bentuk tertentu.

Baca juga:  275 Kunci Jawaban TTS Cak Lontong Update Lengkap dan Terbaru

Life Is Strange

Kamu pernah nonton 13 Reason Why? Life Is Strange sekilas mirip dengan series yang tayang di Netflix tersebut. Bedanya, game ini sedikit menyelipkan unsur-unsur magis karena kamu bakal memainkan cewek SMA bernama Max Caulfield yang punya kekuatan untuk memundurkan waktu.

Max menggunakan kekuatan itu buat menghindari hal buruk yang menimpa orang-orang terdekatnya. Salah satunya Chloe Price. Bersama-sama, keduanya berusaha menyelidiki keberadaan Rachel Amber, sahabat Chloe yang menghilang secara misterius. Kekuatan Max berperan penting di sini.

Itulah rekomendasi game offline Android terbaik dari berbagai genre yang bisa kamu mainkan sekarang juga. Mengingat kualitasnya yang memang terbilang bagus, semua game pada daftar tersebut adalah game berbayar. Kamu membutuhkan sejumlah uang untuk menginstalnya.

Tinggalkan Balasan