Mata uang kripto
Foto: Worldspectrum di Pexels.com
in

5 Game NFT Penghasil Uang, Auto Cuan Gan!

Game NFT adalah game-game yang dapat memberikan uang bagi para pemainnya dengan memanfaatkan teknologi Non Fungible Token atau NFT.

NFT (Non Fungible Token) sedang jadi buah bibir seiring dengan banyaknya orang-orang yang berinvestasi lewat mata uang kripto. Beberapa developer akhirnya mengambil kesempatan dengan merilis game NFT. Tak sedikit pemain yang lantas mencari game yang mengusung teknologi itu.

Beli voucher Google Play termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Jangan lupa ikuti akun Instagram dan Twitter EXP untuk konten menarik lainnya.

Alasan sederhananya: Game NFT dapat membuat mereka menghasilkan uang. Ini bukan bualan belaka karena memang demikian yang terjadi. Ranah video game mengenalnya sebagai play-to-earn (P2E). Meski prosesnya tidak sesimpel itu, tak ada salahnya jika kamu ingin mencoba game-game NFT.

Rekomendasi game NFT penghasil uang

1. Mir4

Jika kamu penggemar berat MMORPG yang penasaran dengan teknologi NFT, Mir4 bakal menjadi pilihan menarik. Ini adalah game NFT yang menawarkan gameplay seru dan visual yang memikat mata. NFT tersebut bisa kamu dapatkan tiap kali menyelesaikan quest, dark steel, dan dark metal.

Kamu bisa membuka fitur NFT di Mir4 jika sudah mencapai level 40. Adapun, NFT yang kamu gunakan adalah DRACO. NFT ini memiliki fitur DRACO Staking Program yang bekerja layaknya undian. Tentu sangat menarik bukan? Kamu bisa memainkan game ini di platform Android.

2. Gods Unchained

Game NFT rekomendasi EXP berikutnya adalah Gods Unchainded. Untuk mendapatkan NFT, kamu mesti memenangkan sebuah pertandingan PVP. Cara lainnya adalah dengan membeli kartu-kartu game yang dijual oleh pemain lain. Sebaliknya, kamu juga bisa menjual kartu tersebut.

Proses jual beli kartu tersebut berlangsung di martketplace khusus yang memang sudah disediakan. Untuk melakukan proses jual beli, kamu mesti memiliki mata uang in game yang juga merupakan syarat utama jika kamu ingin menyulap kartu tadi menjadi aset NFT.

Baca juga:  Rekomendasi Konsol Game Terbaik 2021

3. The Sandbox

Kamu yang akrab dengan Minecraft pasti bakal sangat familier dengan game ini: The Sandbox. Bukan hal aneh karena The Sandbox memang mirip dengan Minecraft. Mulai dari gameplay hingga visual di dalam gamenya yang bergaya kotak-kotak. 

Sesuai namanya, kamu bisa mendapatkan aset NFT berupa mata uang SAND di The Sandbox. Kamu bisa mendapatkannya dengan menjalankan sejumlah misi, memainkan mini game, hingga membuat aset digital sendiri yang bisa kamu perdagangkan di situs jual beli NFT OpenSea.

4. Battle Racer

Battle Racer adalah salah satu game NFT penghasil uang dengan konsep menarik. Di game ini, kamu bakal beradu cepat menggunakan mobil. Untuk meraih kemenangan, kamu bisa melakukan berbagai modifikasi. Kustomisasi memang salah satu kelebihan utama Battle Racer.

Baca juga:  Apa Itu Atrasis Free Fire?

Menariknya, mobil hasil kustomisasi tersebut bisa kamu tukar dengan aset NFT. Namun, kamu wajib mendaftarkan mobil tersebut terlebih dahulu agar bisa diubah menjadi aset NFT untuk kemudian kamu jual di situs OpenSea. Merancang mobil sendiri, meraih kemenangan, lalu menjualnya. Itulah Battle Racer.

5. Lightnite

Melihat Lightnite, besar kemungkinan kamu bakal teringat Fortnite. Bukan hanya karena namanya yang berakhirkan sama, melainkan juga karena genre dan visual yang diusung. Sama-sama hadir sebagai game battle royale, game ini memiliki tampilan yang cenderung kartun.

Konsep battle royale di dalamnya pun sama. Kamu hanya perlu bertempur di sebuah pulau, mengalahkan para pemain lain, lalu menjadi pemain terakhir yang bertahan. Namun, kamu bisa mendapatkan NFT berupa bitcoin di game ini jika berhasil mengalahkan pemain lain.

Itulah rekomendasi game NFT penghasil uang yang bisa kamu coba. Kapan lagi bisa main game sambil menghasilkan uang? Meski begitu, tentu butuh kegigihan agar kamu bisa untung, alih-alih buntung.

Tinggalkan Balasan