5 Film Action Terbaik 2021 yang Seru Sekaligus Menegangkan

film action terbaik 2021

Bingung mau nonton apa akhir pekan ini? Simak rekomendasi film action terbaik 2021 dari EXP.

Beli akun Netflix termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Mau diskon belanja di itemku? Coba ikut Quest di itemku World!

Film action terbaik 2021 bisa menjadi pilihan bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu dengan menonton film. Pasalnya, film-film genre ini kerap menyajikan adegan-adegan aksi menegangkan sekaligus menyenangkan. Kamu bisa melihat beberapa film action terbaru di artikel ini.

Daftar film action terbaik 2021

Berikut ini adalah daftar film action terbaik 2021 yang bisa kamu tonton:

No Time to Die

No Time To Die adalah persembahan bagi para pencinta James Bond di seluruh dunia. Film yang sudah dinantikan sejak tahun lalu ini bercerita tentang Bond yang punya misi menyelamatkan seorang ilmuwan. Seperti biasa, bakal banyak sekali adegan aksi menegangkan di film ini.

Yang berbeda, Bond memulai film sebagai manusia biasa-biasa saja karena memutuskan pensiun. Di tengah kehidupan barunya yang menenangkan, temannya yang juga agen CIA, Felix, meminta bantuan Bond untuk menyelesaikan sebuah misi di Kuba.

Army of Thieves

Seorang waniter misterius memberi misi khusus untuk Ludwig. Misi tersebut mengharuskan Ludwig mencuri sebuah brankas. Sebuah tugas berat mengingat lokasi brankas tersebut yang berada di tengah-tengah teror zombie menakutkan yang memenuhi kota.

Ludwig sebetulnya bisa menolak. Namun, ia tetap ingin melakukannya karena mengincar keuntungan besar jika mampu menjalankan misi tersebut. Di sisi lain, ia juga ingin memanfaatkan momen ini untuk hal lain yang tak kalah penting. Mampukan Ludwig menjalankan misinya?

Black Widow

Meski dari segi cerita tidak terlalu menarik dan terkesan biasa saja, Black Widow menyajikan banyak adegan aksi seru dan menegangkan. Tak salah jika film yang dibintangi Scarlett Johansson tersebut masuk ke daftar EXP sebagai salah satu film action terbaik 2021. 

Latarnya adalah setelah event Civil War. Setelah kabur dari kejaran pemerintah, Natasha Romanov yang kembali ke kampung halamannya mesti berhadapan dengan masa lalunya. Tak seperti film Marvel Cinematic Universe lainnya, tak banyak efek spesial di film ini. Yang dijual adalah aksi-aksi dengan koreografi memukau.

Sweet Girl

Belakangan ini, film, serial, maupun game yang mengangkat hubungan ayah dan anak sedang populer. Jika kamu menyukai tontonan dengan romantika demikian, Sweet Girl bakal menjadi pilihan yang menarik. Terlebih, film ini menyajikan banyak adegan aksi menegangkan.

Sweet Girl bercerita tentang Ray yang diperankan Jason Momoa. Ia seorang pria yang ingin balas dendam atas kematian istrinya. Dalam perjalanan itu, ternyata ada orang lain yang juga ingin membunuh anaknya. Ray akan berusaha melindungi sang anak sembari mencari dalang kematian istrinya.

Spider-Man No Way Home

Jika empat film action terbaik 2021 sebelumnya adalah film-film yang sudah tayang, film berikutnya baru akan tayang pada pertengahan Desember ini. Adalah Spider-Man No Way Home, film Spider-Man ketiga yang berada di bawah payung Marvel Cinematic Universe. 

Masih diperankan Tom Holland, kita akan mengikuti kisah Peter Parker yang menemui Dr. Strange untuk menghapus ingatan semua orang tentang dirinya. Ini ia lakukan karena jati diri dia sebagai Spider-Man terungkap. Dalam perjalanannya, ia akan bertemu dengan villain di film Spider-Man lawas.

Itulah daftar film action terbaik 2021 yang bisa kamu tonton. Beberapa di antaranya dapat kamu saksikan di platform streaming kesayangan. Selamat menonton!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *