5 Fakta Menarik Klee Genshin Impact

klee genshin impact

Klee Genshin Impact termasuk salah satu karakter lawas. Banner event atas nama dirinya muncul berselang satu bulan saja sejak Genshin Impact rilis. Itulah kenapa, namanya sudah sangat akrab di telinga para Traveler. Namun, apakah kisah di balik karakter satu ini sudah banyak diketahui?

Klik di sini untuk belanja Genesis Crystals Genshin Impact dengan harga diskon hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula!

Fakta Klee Genshin Impact

Inilah beberapa fakta menarik tentang Klee yang wajib kamu ketahui:

1. Punya fisik yang imut

Saat pertama kali rilis akhir tahun lalu, orang-orang sedikit kaget melihat Klee. Sebagai salah satu karakter Genshin Impact, sosoknya terlampau imut. Wajahnya seperti anak kecil, tubuhnya pun kecil. Well.. pada dasarnya Klee memang seorang anak kecil.

Meski begitu, Klee adalah karakter yang terbilang powerful. Ia gemar mengoleksi bahan peledak karena suka menghancurkan sesuatu. Tentu berkebalikan dengan karakternya yang selain imut, juga digambarkan sangat ceria dan menghabiskan sebagian besar waktunya untuk bahagia. 

2. Sangat suka ikan

Sangat mudah untuk mendekati Klee. Kamu hanya perlu menyiapkan ikan karena Klee adalah pencinta ikan sejati. Dia suka segala hal tentang ikan. Klee suka memakannya, menangkapnya, bahkan memasaknya. Itulah kenapa, fitur memancing yang hadir pada update 2.0 adalah berkah bagi Klee.

Namun, Klee Genshin Impact tak suka memancing. Untuk menangkap ikan, dia lebih suka meledakkan ikan-ikan dengan cara melempar bom atau alat peledak ke dalam air. Menurut Klee, rahasia ikan lezat masakannya terletak pada caranya mendapatkan ikan tersebut.

3. Paling sering kena hukuman

Kesukaan Klee terhadap bahan-bahan peledak membuat ia sering merusak sesuatu. Untuk mengatasi ini, Jean kerap menghukum Klee dengan cara mengurungnya selama beberapa hari. Terlebih, Klee juga kerap mengamuk sembari menangis saat seseorang menegurnya.

4. Polos

Meski kerap merusak sesuatu dengan peledak-peledak miliknya, Klee sebetulnya sangat polos. Tipikal bocah-bocah seusianya. Ia menyukai bahan peledak murni karena rasa ingin tahu yang besar. Ia selalu bertanya-tanya dan membayangkan apa yang akan terjadi jika barang tertentu ia ledakkan.

5. Paling ditakuti Razor

Bagi Klee, Razor adalah sahabat terbaik. Dia menyukai Razor karena kerap membantunya membereskan semua kerusakan yang Klee lakukan saat mencoba alat peledaknya. Selain itu, yang lebih penting, Razor memiliki rambut yang halus. Klee amat menyukai hal tersebut.

Namun, Razor justru merasa sebaliknya. Dia sangat ketakutan tiap kali bersama Klee Genshin Impact, terutama karena kebiasaannya menghancurkan sesuatu dengan bahan peledak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *