beatrix mobile legends
in

5 Fakta Menarik Beatrix Mobile Legends

Beatrix Mobile Legends adalah hero tipe marksman yang baru rilis pada 2021 ini. Ia memang tidak berada di tier atas Mobile Legends, tetapi sederet kemampuannya membuat Beatrix menjadi hero yang cukup unik. Tak banyak hero di ML yang memiliki kemampuan seperti dirinya. Itulah kenapa Beatrix cukup populer dan dinantikan kedatangannya.

Mau top up diamond Mobile Legends? Ke itemku aja! Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Jangan lupa ikuti akun Instagram dan Twitter EXP untuk konten menarik lainnya.

Lebih jauh, inilah beberapa fakta menarik yang mungkin perlu kamu ketahui soal Beatrix.

Fakta menarik Beatrix Mobile Legends

1. Marksman yang tidak membutuhkan mana

Hanya sedikit hero Mobile Legends yang tidak menggunakan stamina atau mana. Beatrix salah satunya. Hal demikian tentu saja menjadi keuntungan bagi siapapun yang memainkannya. Pasalnya, tidak menggunakan mana berarti tak bergantung pada mana regen serta purple buff.

Dengan begini, kamu tidak perlu khawatir stamina berkurang saat menggunakan skill tertentu karena Beatrix Mobile Legends sama sekali tidak memiliki mana. Makin menarik lagi karena hero ini tidak membutuhkan recall terlalu sering karena bisa memulihkan HP lewat life steal.

2. Memiliki damage yang besar

Hampir semua marksman memiliki damage yang besar dan Beatrix bukan pengecualian. Ini bisa menjadi keunggulan karena Beatrix bisa menghajar musuh secara efektif sembari tetap menjaga jarak. Bukan tidak mungkin hero ini bisa mengalahkan dua hingga tiga hero lawan sekaligus berkat kemampuannya.

Baca juga:  Cara Meningkatkan Kredit Skor ML Paling Efektif

3. Punya banyak tipe serangan

Di antara hero-hero lain di Mobile Legends, Beatrix termasuk sebagai hero dengan tipe serangan terbanyak. Ia bisa menembak dengan cepat, menembak lawan dari jarak jauh, bahkan memiliki burst damage dari jarak dekat. Tipe serangan yang banyak ini bakal membuat permainan kamu sukar ditebak dan bervariasi. 

4. Punya mekanik yang terbilang rumit

Terlepas dari berbagai kelebihannya, Beatrix dikenal sebagai salah satu marksman dengan mekanik yang rumit. Itulah kenapa hero ini tak terlalu populer meski kedatangannya pada awal tahun ini sempat bikin heboh jagat Mobile Legends, terutama di Tanah Air.

Salah satunya karena banyaknya tipe serangan yang dimiliki. Masing-masing senjata memiliki efek serangan yang berbeda. Tentu kamu mesti menghafal sekaligus memahami semuanya agar bisa menggunakan hero ini dengan optimal. Di sisi lain, kemampuan Beatrix amat bergantung pada situasi.

Baca juga:  Mau Pro Gusion? Gampang! Ikutin 6 Tips Ini

5. Tidak cocok untuk early game

Seperti kebanyakan hero marksman, Beatrix juga amat lemah di early game sehingga tidak cocok untuk kamu yang terbiasa menyerang secara membabi-buta sejak awal. Meski demikian, Beatrix bisa berubah menjadi hero yang sangat mengerikan setelah memasuki late game.

Kelemahan lainnya yang kami temukan adalah membutuhkan reload yang cukup lama. Ini membuat Beatrix terbilang mudah untuk di-counter lawan dengan hero apapun. Sebuah kelemahan yang cukup merugikan untuk hero sekuat Beatrix.

Itulah beberapa fakta menarik tentang Beatrix Mobile Legends yang mungkin perlu kamu ketahui, terutama bagi yang terbiasa memainkan hero bertipe marksman. Dari fakta-fakta tersebut, apakah kamu tertarik untuk menggunakan hero Mobile Legends terbaru 2021 ini?

Tinggalkan Balasan