in

5 Fakta Layangan Putus, Series yang Dibintangi Reza Rahadian dan Anya Geraldine

layangan putus

Media sosial Tiktok dipenuhi cuplikan Layangan Putus, sebuah film berseri alias series yang diperankan nama-nama papan atas seperti Reza Rahadian, Putri Marino, hingga Anya Geraldine. Kamu bisa melihat fakta-fakta menarik tentang Layangan Putus terlebih dahulu jika tertarik menontonnya.

Beli akun We TV termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Mau diskon belanja di itemku? Coba ikut Quest di itemku World!

Layangan Putus mengangkat tema perselingkuhan

Series ini mengangkat tema yang cukup umum di dunia sinema Indonesia, yakni tentang perselingkuhan. Adalah Aris (Reza Rahadian) dan istrinya, Kinan (Putri Marino), yang tengah berusaha mempertahankan rumah tangga mereka karena kondisi tersebut.

Kehadiran Miranda-lah (Frederica Cull) yang membuat rumah tangga mereka berantakan. Di tengah kekacauan itu, Kinan menemukan fakta lain yang justru menjadi titik temu dari permasalahan di series ini. Fakta tersebut melibatkan Anya, yang di series ini berperan sebagai psikolog anak Reza dan Kinan.

Berasal dari kisah nyata

Layangan Putus diadaptasi dari cerita Mommy ASF tentang perselingkuhan yang dilakukan suaminya sendiri. Ia bercerita bahwa sang suami ternyata telah menikah dengan selebgram yang baru saja hijrah. Kisah ini viral pada 2019, bahkan diangkat menjadi novel berjudul yang sama.

Ketika versi web seriesnya muncul, kisah tersebut kembali viral. Banyak yang lantas coba mencari tahu bagaimana cerita asli dari kasus perselingkuhan yang terjadi di rumah tangga Mommy ASF tersebut.

Reza Rahadian jadi karakter yang dibenci

Selama ini, Reza Rahadian kerap memainkan karakter-karakter protagonis di sejumlah film. Mulai dari Rudy Habibie, My Stupid Boss, Twivortiare, Critical Eleven, Imperfect, dan sebagainya. Di Layangan Putus, Reza berperan sebagai karakter yang bakal dibenci orang-orang.

Ya, Reza yang memerankan Aris akan memerankan suami yang berselingkuh di series ini. Dalam sebuah wawancara, Reza juga sudah menegaskan bahwa ia siap menjadi karakter yang dibenci orang-orang.

‘The World of The Married’ versi Indonesia?

Tahun lalu, ada series tentang perselingkuhan lain yang juga viral di media sosial. Namanya adalah The World of The Married, sebuah drama Korea yang tayang di paltform Viu.

Sekilas, Layangan Putus memang mirip dengan drakor tersebut sehingga tak heran banyak yang menyebutnya sebagai The World of The Married versi Indonesia. Terlebih, series ini juga berusaha membuat penonton merasakan kebencian yang luar biasa.

Tayang di We TV

Series inni tayang sejak 26 November 2021. Kamu bisa nonton Layangan Putus di platform streaming We TV dan Iflix. Jika sedang mencari tontonan yang sanggup mengaduk-aduk emosi kamu, film yang dibintangi Anya dan Reza ini bakal jadi pilihan yang menarik. Selamat menonton!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings