mobile legend
in

5 Cara Memperbaiki Win Rate Mobile Legend dengan Mudah

Tahukah kamu jika win rate Mobile Legend yang sedang turun bisa diperbaiki dengan mudah? Berikut ini adalah cara memperbaiki win rate Mobile Legend.

Beli Diamond Mobile Legends termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Jangan lupa ikuti akun Instagram dan Twitter EXP untuk konten menarik lainnya.

Win rate adalah salah satu komponen yang menjadi pertimbangan pemain mobile legend. Jika win rate nya turun tentu akan mempengaruhi performa pemain.

Baxia

Cara Memperbaiki Win Rate Mobile Legend

Bagi para pemain game mobile legend Indonesia, win rate jadi sangat penting. Karena jika win rate sedang turun maka tak jarang para pemain menggunakan ‘cara belakang seperti cheat win rate mobile legends. Menggunakan ‘cara belakang’ atau menggunakan apk bot sangat tidak aman digunakan.

Baca juga:  AE Udil: Tengil Sekaligus Versatile

Selain tidak aman, apk bot juga merupakan tindakan ilegal yang bisa membahayakan akun mobile legend kamu. Di bawah ini ada beberapa cara mudah yang bisa digunakan untuk memperbaiki win rate akun kamu, berikut ulasannya.

Pilih Tim Profesional

Langkah mudah yang bisa kamu lakukan untuk menaikkan win rate atau mobile legend player statistic adalah mabar dengan pemain-pemain yang sudah pro. Jika kamu mabar dengan pemain pro maka persentase tingkat kemenangan jadi lebih tinggi dan bisa menaikkan win rate kamu.

Tapi jika menggunakan cara ini kamu juga harus mengerahkan kemampuan terbaik kamu agar tidak menghalangi kemenangan tim. Jika kamu melakukan banyak kesalahan selama permainan berlangsung bisa saja tim kamu mengalami kekalahan.

Jika kamu tidak yakin bisa mengimbangi tim profesional, kamu bisa pakai joki win rate mobile legends.

Pakai Hero Terbaikmu

Setelah mempertimbangkan tim yang akan kamu ajak mabar, selanjutnya kamu perlu memakai hero yang terbaik. Yang terbaik disini bukan berarti hero yang sering digunakan oleh pemain-pemain profesional. Tapi adalah hero yang paling kamu kuasai.

Baca juga:  5 Skin Termahal Mobile Legend, Para Sultan Diamond Wajib Punya!

Menggunakan hero yang paling kamu kuasai akan sangat berdampak pada pemain. Kamu akan lebih mudah mengontrol hero dan medan permainan. Kamu bisa memaksimalkan hero yang kamu gunakan untuk mematikan lawan dan menghancurkan tower musuh dengan baik.

Cara ini terbukti lebih ampuh karena mengandalkan kemampuan kamu sendiri. Kamu tidak perlu repot-repot menggunakan apk bot untuk menaikkan win rate.

Khufra

Gunakan Hero Over Power

Selain menggunakan hero yang paling kamu kuasai kamu juga bisa menggunakan hero over power. Hero OP ini bisa menaikkan peluang kemenangan karena memiliki damage yang cukup sakit. Hero OP ini biasanya adalah hero yang ditakuti di ranked.

Kamu bisa pilih beberapa hero OP terkuat seperti Lesley, Khufra, Pharsa, dan masih banyak lagi. Perlu diingat juga hero OP setiap season itu kadang tidak sama, jadi kamu bisa lakukan riset kecil-kecilan. 

Main Classic

Cara ketiga yang bisa kamu gunakan adalah main classic. Cara ini adalah cara yang paling mudah kamu gunakan karena kamu memiliki kesempatan lebih besar untuk menemukan lawan yang non profesional. Dengan melawan pemain non profesional kamu bisa memenangkan permainan dengan lebih mudah.

Baca juga:  5 Fakta Menarik Beatrix Mobile Legends

Main mode classic tidak sama dampaknya dengan main rank. Main mode classic jika kalah tidak akan menurunkan performa kamu dan bisa menaikkan win rate akun kamu.

Tapi meski main mode classic kamu tetap tidak boleh main seenaknya. Kamu tetap harus menggunakan hero yang paling kamu kuasai dan mengerahkan kemampuan terbaik kamu. 

Buat Akun Baru

Cara keempat yang bisa kamu lakukan jika win rate kamu sangat anjlok adalah buat akun baru. Win rate yang sudah berada di titik bawah cenderung susah diperbaiki. Kalaupun bisa kamu harus mengerahkan banyak kemampuan dan waktu untuk memperbaikinya.

Daripada membuang waktu kamu bisa langsung membuat akun baru dan susun kembali win rate kamu. 

Itulah 5 cara memperbaiki win rate Mobile Legend kamu dengan cukup mudah. Segera coba sekarang juga.

Tinggalkan Balasan