in

4 Waktu Terbaik untuk Beli Pemain di eFootball PES 2021 Mobile

beli pemain pes 2021 mobile

Kamu bisa beli pemain di eFootball PES 2021 Mobile kapanpun. Namun, sebetulnya ada waktu-waktu terbaik yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan para pemain berkualitas. Bahkan, bukan tak mungkin kamu bisa mendapatkan pemain legendaris jika paham waktu-waktu tersebut.

Beli voucher Google Play termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Jangan lupa ikuti akun Instagram dan Twitter EXP untuk konten menarik lainnya.

Tips beli pemain di PES 2021 Mobile

1. Saat butuh pemain baru

Tentu saja ini ada di urutan pertama. Ketika kamu membutuhkan pemain tertentu, kamu bisa membelinya melalui agen apapun. Sesuaikan saja dengan posisi atau karakteristik pemain seperti apa yang kamu butuhkan. Katakanlah bek tengah, berarti kamu mesti mencari pemain dengan posisi tersebut. 

Manuver ini bisa kamu lakukan ketika pemain di posisi tersebut tidak ada yang mengisinya. Bisa pula karena pemain yang menempati posisi tertentu performanya tidak terlalu bagus atau tidak sesuai dengan taktik kamu. Inilah momen tepat untuk membeli pemain baru.

2. Saat muncul update versi terbaru

Rilisnya versi terbaru eFootball PES 2021 juga bisa menjadi momen yang tepat untuk membeli pemain baru. Biasanya, akan ada hadiah spesial berupa Black Ball yang bisa kamu dapatkan. Black Ball tersebut bisa mengantarkan kamu untuk beli pemain eFootball PES 2021 Mobile berkualitas.

Contohnya saat maintenance yang terjadi dalam rangka update V5.6.0 beberapa waktu lalu. Kala itu, Konami memberikan hadiah berupa Agen Spesial Black Ball untuk siapapun yang melakukan update ke versi terbaru selambat-lambatnya pada 20 Desember 2021.

3. Setelah memenangi Event

Semua event yang tersedia di eFootball PES 2021 menyediakan hadiah menarik. Tak hanya GP Points, tetapi juga kesempatan mendapatkan pemain-pemain legendaris. Biasanya hadiah tersebut berupa Black Ball gratis yang diberikan setelah kamu menyelesaikan salah satu event.

Kamu hanya perlu membuka tab Match pada menu utama untuk mengikutinya. Setelah itu, klik Event Mode. Dari sana kamu bisa memilih event apapun yang ingin diikuti. Tips dari kami, baca terlebih dahulu penjelasan event-nya untuk mengetahui hadiah apa yang bisa kamu peroleh.

4. Saat ada event spesial

Terkadang, Konami menghadirkan event spesial pemain legendaris di eFootball PES 2021. Pada momen tersebut kamu bisa mendapatkan para pemain legendaris lewat Agen Spesial. Misalnya Diego Maradona, Iker Casillas, Lothar Mathaeus, dan lain-lain.

Jika melalui agen biasa kamu wajib menggunakan koin, event spesial pemain legendaris bakal membuat kamu bisa menggunakan GP Points. Tentu sangat menyenangkan sebab sebagian besar pemain memiliki jumlah GP Points yang jauh lebih banyak ketimbang koin.

Event lain yang juga cukup rutin muncul adalah event spesial dari beberapa klub terkenal. Mulai dari Real Madrid hingga Bayern Muenchen. Kamu bisa mendeteksinya dengan melihat banner yang muncul ketika kamu baru memasuki menu utama, tepatnya pada tab Contract.

Pada momen tersebut kamu bsia mendapatkan player of the week dari klub bersangkutan. Jika event yang berlangsung adalah Bayern, misalnya, berarti kamu bisa mendapatkan para pemain seperti Joshua Kimmich, Leon Goretzka, Robert Lewandowski, dan lain-lain.

Dari penjelasan di atas, artinya kamu tidak perlu buru-buru saat ingi beli pemain di eFootball PES 2021 Mobile. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

One Comment