rekomendasi film disney terbaru
in

4 Rekomendasi Film Disney Terbaru, Cocok Ditonton Bareng Keluarga

Siapa yang tidak tahu Disney? Sejak dulu hingga sekarang, Disney selalu menyajikan film-film keluarga yang menyentuh. Berikut rekomendasi film Disney terbaru dari EXP.

Beli akun Disney+ termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Jangan lupa ikuti akun Instagram dan Twitter EXP untuk konten menarik lainnya.

Menjadi salah satu pelopor film animasi terbaik, Disney selalu menyuguhkan film-film yang menarik untuk ditonton bersama keluarga. Animasi yang ditayangkan Disney memiliki visual yang sangat khas, menarik dan selalu berkembang setiap tahunnya. Jadi tidak salah mengapa karya-karya produksi Disney ini selalu dinantikan oleh para penggemarnya.

Pada tahun 2021 ini, tentu banyak rekomendasi film Disney terbaru. Film – film Disney selalu menampilkan kisah yang ringan namun menghibur. Alur cerita yang dibawakannya juga memiliki pesan moral yang bisa disampaikan kepada penontonnya. Lalu apa saja produksi animasi Disney yang dirilis pada tahun 2021? Berikut film animasi Disney yang dapat ditonton bersama keluarga di rumah.

Rekomendasi Film Disney Terbaru

Raya and The Last Dragon

Film yang dirilis pada 3 Maret 2021 merupakan salah satu film Disney terbaik untuk tontonan bersama keluarga. Film ini ramai diperbincangkan di negara Indonesia karena cerita yang mengambil latar tempat di Asia Tenggara.

Baca juga:  The Last of Us: Pedro Pascal sebagai Joel Miller, Cocokkah?

Tokoh di balik layar pembuatan filmnya juga memiliki keturunan Asia seperti sutradara Adele Lim dan Qui Nguyen. Pemeran Raya yang bernama Kelly Marie Tran juga merupakan artis Amerika yang memiliki keturunan dari Vietnam.

Film Raya and The Last Dragon ini menceritakan tentang petualangan Raya (Kelly Marie Tran) untuk mempersatukan negeri dan masyarakatnya yang terpecah belah. Dimana Raya berusaha mencari naga terakhir bernama Sisu (Awkwafina). Film ini dapat disaksikan bersama keluarga hingga saat ini melalui layanan streaming Disney+.

Soul

Soul merupakan film animasi garapan Pixar yang tayang di platform Disney+. Sutradaranya adalah Pete Docter, yang juga menyutradarai beberapa film animasi terkenal, mulai dari Inside Out, Up, hingga Monster Inc. Tak heran jika film ini langsung ditunggu-tunggu banyak orang sejak pertama kali diumumkan.

Di Soul, kita akan mengikuti kisah Joe Gardner, seorang guru musik, yang bercita-cita menjadi musisi jazz ternama. Keinginannya tampak akan terwujud setelah mendapat kesempatan tampil di sebuah acara Jazz terkenal di pusat kota. Sebuah kesempatan yang ia peroleh setelah berulang kali berujung penolakan.

Baca juga:  4 Rekomendasi Anime Romance buat yang Suka Kisah Percintaan

Namun, sebuah petaka terjadi. Dalam perjalanan pulang, Gardner terjatuh ke dalam selokan dalam yang membuatnya koma, bahkan nyaris mati.

Peristiwa tersebut membawa Gardner terbangung dalam wujud biru yang bernama ‘Soul’. Dengan wujud yang sudah di ambang kematian tersebut, Gardner diarahkan menuju The Great Beyond bersama jiwa-jiwa lainnya. Garner yang masih ingin tinggal di bumi lantas mencoba cara untuk kabur. Di sinilah perjalanannya bermula.

Luca

Rekomendasi film Disney terbaru yang telah rilis pada 18 Juni 2021 lalu adalah Luca. Luca merupakan salah satu film animasi yang diproduksi oleh Disney bersama Pixar. Film yang disutradarai oleh Enrico Casarosa itu dapat disaksikan secara online melalui aplikasi Disney+ Hotstar.

Luca mengisahkan persahabatan antara dua anak laki-laki berusia 13 tahun yang bernama Luca (Jacob Tremblay) dan Alberto (Jack Dylan Grazer). Film ini mengambil latar tempat di kota Portorosso, Italia pada tahun 1950-an. Keduanya hidup dalam pemandangan indah di pesisir pantai Riviera.

Mereka memiliki rahasia yang tidak boleh diketahui oleh warga di kota itu agar tidak dibunuh. Luca dan Alberto merupakan monster laut yang berasal dari bawah permukaan laut. Sementara identitas Alberto akhirnya terungkap saat mengikuti kompetisi Portorosso Cup dan melawan Ercole Visconti (Saverio Raimondo).

Baca juga:  Mitchells vs Machines, Blok Goblok, dan Ketimpangan Literasi Digital Kita

Encanto

Encanto merupakan salah satu film disney terbaru yang akan dirilis pada bulan November 2021 mendatang. Film ini menjadi tontonan animasi yang ditunggu oleh penggemar setelah perilisan Raya and The Last Dragon dan Luca. Encanto merupakan film animasi garapan sutradara Byron Howard dan Jared Brush. Film ini akan diisi suara oleh Stephanie Beatriz, Diane Guerrero dan rekan artis lainnya.

Encanto bercerita tentang sebuah keluarga Madrigals yang tinggal di salah satu desa daerah Kolombia. Madrigals dianugerahi dengan berbagai kemampuan sihir pada setiap anggotanya. Sementara salah satu anak perempuan tidak memiliki kemampuan tersebut seperti anggota keluarga lainnya.

Anak tersebut bernama Mirabel Madrigal. Ia kerap diremehkan karena tidak memiliki kekuatan sihir. Namun ia menjadi satu-satunya harapan keluarga setelah ia menyadari adanya ancaman kepada Madrigal karena kemampuan spesial yang dimiliki keluarga tersebut.

Film Encanto akan menyuguhkan beragam adegan komedi dan drama yang dapat menghibur penonton. Animasi ini menjadi rekomendasi film Disney terbaru dari EXP yang akan rilis pada 24 November 2021 mendatang. Encanto dapat disaksikan di Bioskop kesayangan di seluruh dunia.

Tinggalkan Balasan