4 Mod GTA San Andreas Versi Indonesia Paling Kocak

Keberadaan mod versi Indonesia bikin GTA San Andreas jadi lebih berwarna dan enggak ngebosenin. Kami bahas beberapa di antaranya.
GTA mod
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Banyak banget hal yang bikin GTA San Andreas cocok disebut sebagai seri GTA paling menyenangkan sepanjang masa. Di sini kamu bakal nemuin banyak cheat, cerita yang lumayan kompleks, peta yang luas, dan terbilang ramah buat PC kentang sekalipun.

Satu lagi: GTA San Andreas juga banyak versi mod-nya, termasuk mod Indonesia. Pilihannya macam-macam dan menurut kami, semuanya menarik. Keberadaan mod tersebut bikin game keluaran Rockstar ini jadi lebih berwarna dan enggak ngebosenin.

Kami bahas beberapa di antaranya.

Ojek online

Dengan mod ini, kamu bakal nemuin banyak sekali jaket hijau khas ojek online Indonesia yang seliweran di Los Santos. Kamu bahkan bisa ikutan jadi driver dan narik penumpang. Uniknya, para penumpang yang pake jasa kamu bisa ngasih rating. Bener-bener kayak ojek online di dunia betulan. 

Baca juga:  Cheat GTA San Andreas Android Lengkap dan Cara Menggunakannya
GTA San Andreas mod Indonesia, gojek

Indomaret/Alfamart

Mau belanja di Indomaret/Alfamart pas lagi main GTA San Andreas? Mod ini mewujudkannya. Kamu bisa belanja dan nemuin para pegawai minimarket tersebut lengkap dengan seragam andalannya. Tapi, tentu aja kamu enggak akan nemuin ucapan “Selamat datang di Indomaret, selamat belanja.” 

Ucok

Enggak tau siapa yang nemuin ide mod ini, tapi jujur menarik banget. Gimana enggak, di sini CJ bakal jadi karakter bernama Ucok. Episode quest-nya gak kalah menarik. Kamu bisa mencari hantu di hutan, tiba-tiba jadi sosok idiot, jualan mie ayam, hingga nonton konser JKT48. Gils!

Salat

Di antara semua mod yang ada, kayaknya mod salat jadi yang paling absurd. CJ yang biasa bunuh orang dan maling mobil tiba-tiba bisa datang ke masjid dan salat karena mod ini. Kamu bahkan ngajakin orang lain buat ikutan. Kalo kayak gini, GTA San Andreas lebih cocok dikasih nama GTA: Gangster Insaf.

Baca juga:  5 Game yang Layak Diadaptasi Menjadi Film atau Series

Itulah beberapa mod GTA San Andreas versi Indonesia yang paling kocak versi kami. Kalau kamu punya versi sendiri, sila tulis di kolom komentar.

***
Nikmati pengalaman gaming yang lebih seru dengan top-up voucher game termurah se-Indonesia di itemku! Jangan lupa juga untuk gabung di Forum itemku untuk berdiskusi seputar game bareng gamer lainnya.