shenhe genshin impact
in

4 Hal yang Wajib Kamu Tahu soal Shenhe Genshin Impact

Shenhe Genshin Impact – Sejak Mihoyo membahas rencana update Genshin Impact 2.2, Shinhe kembali jadi sorotan para Traveler. Ia adalah salah satu karakter anyar yang kabarnya akan muncul di update terbaru game tersebut. 

Dapatkan akun Genshin Impact dengan harga diskon hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Jangan lupa ikuti akun Instagram dan Twitter EXP untuk konten menarik lainnya.

Meski ternyata tidak benar-benar muncul, keberadaannya kembali jadi perbincangan belum lama ini. Konon, Shenhe Genshin Impact akan dirilis Mihoyo setelah arc cerita utama update ke-2.2 selesai. Namun, apakah benar?

Melalui artikel ini kamu akan mengetahui beberapa hal penting terkait karakter tersebut.

1. Siapa Shenhe Genshin Impact?

Shenhe merupakan salah satu karakter dengan data yang paling banyak. Meski demikian, hingga update 2.2, pengembang belum merilisnya sama sekali. Keberadaannya pun masih menjadi misteri. Lantas, siapa sebenarnya Shenhe Genshin Impact?

Shenhe yang memiliki nama lain Shenli adalah satu dari tiga karakter yang banyak dibahas pertengahan tahun ini. Selain dirinya, ada pula Hu Tao dan Rosaria. Dua karakter terakhir sudah resmi rilis tetapi tidak dengan Shenhe. Tak ayal, ini makin membuat para penggemar penasaran.

Dari latar belakangnya, banyak yang percaya bahwa Shenhe merupakan karakter wanita yang berasal dari Liyue. Shenhe juga dianggap sebagai karakter tipe petarung agresif yang memiliki ikatan dengan Cloud Retainer, meski kebenarannya belum terungkap sama sekali.

Baca juga:  Map Genshin Impact untuk Jelajahi Teyvat yang Super Luas
cloud retainer genshin impact
Foto: Genshin Tool

Bagi yang belum tahu, Cloud Retainer adalah adepti yang memiliki kontrak dengan Archon Geo. Adepti ini memiliki bentuk serupa burung bangau berwarna biru. Rupa inilah yang jadi alasan mengapa Shenhe dianggap Cloud Retainer. Pasalnya, Shenhe dalam bahasa China berari dewa bangau.

2. Kekuatan Shenhe

Di beberapa sumber, Shenhe disebut-sebut sebagai salah satu karakter Cyro. Kemiripannya dengan Cloud Retainer juga seolah jadi gambaran bahwa kekuatannya tak bakal berbeda jauh dengan adaptus tersebut. Namun, ini belum terkonfirmasi karena referensi tentangnya sempat menghilang.

Yang jelas, kabarnya Shenhe bakal menjadi salah satu karakter bintang lima. Ini makin menjelaskan mengapa keberadaannya amat dinantikan.

3. Senjata Shenhe

Dari data yang sempat tertulis sebelumnya, Shenhe adalah karakter yang menggunakan senjata Claymore. Namun seiring berjalannya waktu, detail senjatanya berulang kali berubah. Selain Claymore, ada pula Catalyst serta Polearm yang belakangan ini banyak dibahas.

Baca juga:  Panduan Memancing: Jenis Ikan Genshin Impact

4. Apakah Shenhe Genshin Impact akan dirilis?

Beberapa karakter yang datanya muncul bersamaan dengan Shenhe, misalnya Hu Tao, Rosaria, dan Kazuha sudah rilis. Berbeda dengan Shenhe yang bahkan belum detail kekuatannya belum terlalu jelas. Meski demikian, kabarnya Shenhe akan muncul di update 2.4 atau sekitar awal tahun depan.

Kalau kamu termasuk salah satu Traveler yang menantikan kedatangan Shenhe di Genshin Impact, berarti kamu mesti menunggu sedikit lebih lama.

Tinggalkan Balasan