in

4 Hal Menarik tentang Ayaka Genshin Impact

ayaka genshin impact

Kamisato Ayaka Genshin Impact mungkin tak sepopuler karakter lainnya. Meski begitu, karakter satu ini sebetulnya termasuk karakter yang menarik. Statusnya sebagai karakter bintang lima membuktikan hal tersebut. Di sisi lain, ada beberapa kisah menarik tentang Ayaka yang jarang diketahui.

Klik di sini untuk belanja Genesis Crystals Genshin Impact dengan harga diskon hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Kamu juga bisa ngobrolin game-game favorit dengan bergabung di itemku World.

Fakta menarik Ayaka Genshin Impact

Ayaka lahir sebagai gadis baik hati dengan fisik yang imut. Inilah beberapa fakta menarik tentangnya:

Baca juga:  Maintenance Genshin Impact 2.2, Sampai Kapan?

Sosok penting klan Kamisato

Ayaka berasal dari klan Kamisato. Lebih jauh, ia merupakan anggota penting di klan tersebut. Pembawaannya yang berwibawa, baik hati, serta suka menolong membuktikan bahwa ia sudah sangat matang meski masih muda. Pada akhirnya Ayaka jadi sosok yang amat dihormati.

Susah berteman

Ayaka cukup terkenal karena berasal dari klan Kamisato. Namun, statusnya sebagai keluarga Kamisato membuat ia terlampau sibuk. Terlebih, Ayaka juga termasuk anggota Yashiro Commision sehingga tak punya banyak waktu untuk melakukan aktivitas sebagaimana gadis seusianya.

Hal tersebut membuat Ayaka susah sekali berteman. Hanya beberapa orang saja yang benar-benar kerap berinteraksi dengannya sebagai teman, yakni Thoma dan Aether/Lumine. Dua orang ini ibarat sahabat sejati bagi Ayaka di Genshin Impact.

Baca juga:  2 Cara Top Up Genshin Impact untuk Dapatkan Genesis Crystals

Membuat Thoma terjebak friendzone

Sementara Ayaka menganggap Thoma sebagai sahabat sejati dan bahkan saudara sendiri, Thoma justru beranggapan lain. Pada titik tertentu ia merasa jatuh hati kepada anggota klan Kamisato tersebut. Namun, sepertinya pintu sudah tertutup bagi Thoma. Ya, Thoma terjebak friendzone.

Cara mencuri hati Ayaka

Meski susah berteman dan belum membuka hati untuk siapapun, bukan berarti Ayaka tak bisa didekati. Karakter satu ini sangat menyukai orang-orang yang telah mencapai kesuksesan besar dalam hidupnya. Yep, khas orang-orang yang berasal dari keluarga terpandang.

Itulah beberapa fakta menarik tentang Ayaka Genshin Impact. Terlepas dari fakta-fakta di atas, karakter ini memang layak untuk kamu buru melalui gacha karena termasuk karakter bintang lima dengan kemampuan luar biasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings