paquito mobile legends
in

4 Fakta Menarik Paquito Mobile Legends, Salah Satu Hero Terbaik 2021

Jika kamu mencari salah satu hero terbaik Mobile Legends 2021, Paquito bisa menjadi pilihan. Paquito Mobile Legends adalah hero fighter yang cukup mematikan di ML. Siapapun yang rutin push rank pasti tahu bahwa hero ini sering jadi rebutan karena memang tergolong hero yang ‘sakit’.

Mau top up diamond Mobile Legends? Ke itemku aja! Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Jangan lupa ikuti akun Instagram dan Twitter EXP untuk konten menarik lainnya.

Setidaknya ada lima hal menarik dari Paquito Mobile Legends yang wajib kamu ketahui, terutama jika kamu acap memainkan hero bertipe fighter.

Fakta menarik Paquito Mobile Legends

Inilah beberapa fakta menarik Paquito yang perlu kamu ketahui sebelum memainkannya di ML:

Baca juga:  Download Data Mobile Legend OBB Versi Terbaru 2021

Punya damage yang besar

Seorang hero fighter wajib memiliki damage besar dan Paquito memilikinya. Kelebihan tersebut tentu membuat Paquito bisa membunuh lawan dengan cepat dan efektif sehingga ia cocok menjadi andalan pada saat early game. Terlebih, gaya bertarungnya cukup barbar.

Salah satu sumber damage besar tersebut adalah skill pasif yang Paquito miliki. Pada tiap serangan, ia akan mengumpulkan stack yang jika sudah penuh bakal memberikan efek cooldown. Tak salah jika Paquito jadi salah satu hero fighter favorit para pemain ML.

Tahan banting

Alasan lain mengapa Paquito layak disebut sebagai salah satu hero terbaik Mobile Legends adalah daya tahannya. Sebagai hero fighter, Paquito memiliki daya tahan yang tak biasa. Dengan begini, membunuh Paquito ibarat mencari jarum di tumpukan jerami alias susah sekali.

Baca juga:  7 Cheat Mobile Legend 2021 Terbaru yang Banyak Digunakan

Tentu bukan hal mengejutkan karena Paquito memiliki lifesteal yang tinggi. Selain membuat masa hidupnya lama, hero ini juga cocok untuk menghadapi lima lawan sekaligus. Di sisi lain, Paquito juga memiliki Heavy Left Punch yang memiliki efek shield untuk menyerap damage yang cukup besar.

Tidak membutuhkan mana

Hanya sedikit hero terbaik Mobile Legend yang tidak membutuhkan mana. Paquito salah satunya. Ini tentu makin memperjelas betapa spesialnya hero favorit Mobile Legends bertipe fighter tersebut, sekaligus membuatnya cukup overpower kala bertarung di arena.

Karena tidak memiliki mana, Paquito tidak perlu takut kehabisan stamina. Ia pun bisa menggunakan skill sesuka hati di manapun dan kapanpun. Terlebih, Paquito juga memiliki pasif yang bisa mereset cooldown skill sendiri. Ini sama dengan yang dimiliki oleh Beatrix Mobile Legends.

Baca juga:  Begini Cara Termudah Ganti Akun Mobile Legends

Termasuk hero paling lincah

Paquito jugab termasuk salah satu hero yang paling lincah di ML. Kelebihan tersebut membuat Paquito efektif untuk mengejar lawan. Itulah kenapa, menjaga jarak sangat penting jika berhadapan dengan Paquito. Selain cepat, ia juga memiliki damage yang mematikan.

Kecepatan Paquito juga membuat hero ini mudah untuk melarikan diri dari kejaran lawan. Asal dari kecepatan tersebut adalah Champ Stance dan Jab yang dapat meningkatkan movement speed dan memberikan efek blink sehingga kecepatan Paquito bertambah.

Itulah beberapa fakta menarik yang sebagian besarnya adalah kelebihan Paquito Mobile Legends. Melihat daftar tersebut, tak salah menyebut Paquito sebagai salah satu hero fighter favorit. Bahkan, menyebutnya sebagai salah satu hero terbaik Mobile Legends 2021 juga tidak berlebihan, terlebih jika menggunakan build yang tepat.

Tinggalkan Balasan