4 Fakta Menarik Martis Mobile Legends si Ashura Terkuat

martis mobile legends

Martis Mobile Legends adalah salah satu hero favorit. Sejak awal kemunculannya di Land of Dawn, hero tersebut termasuk yang cukup sering dimainkan. Tentu bukan hal aneh mengingat Martis memang memiliki berbagai kemampuan spesial yang tak akan kamu temukan di hero lainnya.

Top up Mobile Legends murah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Mau diskon belanja di itemku? Coba ikut Quest di itemku World!

Salah satu yang jadi sorotan adalah mobilitasnya. Penyebabnya, Martis memiliki movement speed yang terus bertambah tiap kali menggunakan skill. Hal serupa juga akan meningkat setelah hero lawan berhasil dia jungkalkan. Tentu ini sangat efektif untuk mengejar maupun melarikan diri.

Beberapa kelebihan lain yang ada dalam diri Martis, di antaranya fleksibilitas yang tinggi dalam penggunaan item, dapat memerankan lebih dari satu role, memiliki skill cooldown yang cepat, hingga burst damage dan crowd control yang terbilang tinggi.

Meski begitu, tak banyak pemain yang mengetahui siapa Martis sesungguhnya. Melalui artikel ini kami akan membahas fakta-fakta Martis Mobile Legends yang membuat hero ini semakin menarik untuk kamu gunakan. Apa saja?

Memiliki tampilan yang sangar

Bahkan hanya melalui tampilan fisiknya, Martis sudah sangat mengintimidasi. Hal itu karena Martis memiliki fisik yang terlihat sangar. Wajahnya terlihat serius dengan mata yang menyala. Terlebih, Martis yang kerap membawa dua pedang juga terlihat kekar.

Martis memiliki tampilan fisik yang cukup sangar, memiliki mata yang menyala terang, tubuh yang kekar dengan dua buah pedang mematikan yang digenggamnya. Skill yang dimiliki Martis cukup mengerikan, salah satunya Ashura Aura yang memungkinkan Hero mengeluarkan semacam taring besar yang tampak menggigit lawan.

Selalu membawa Ashura’s Teeth

Selain fisiknya yang terlihat sangat, satu hal lagi yang jadi ciri khas Martis adalah senjatanya. Ke manapun ia melangkah, Martis akan membawa senjata yang bernama Ashura’s Teeth, dua buah senjata berbentuk pedang. Senjata ini pula yang ia lakukan untuk mengalahkan lawan-lawannya.

Martis Mobile Legends merupakan Ashura terkuat

Sebagian dari kita tahu bahwa Martis memiliki salah satu skill bernama Ashura Aura. Saat mengaktifkan skill tersebut, Martis akan mengeluarkan taring besar yang bisa menghajar lawan dengan gigitan. Ternyata, ada alasan logis di balik penggunaan nama skill itu.

Martis merupakan salah satu dari ribuan Ashura. Ia bahkan dianggap sebagai Ashura terkuat. Itu karena Martis pernah menaklukkan Three Thousand World. Sepanjang sejarah munculnya Ashura, hanya Martis yang pernah melakukan hal tersebut.

Kontroversi penaklukkan Three Thousand World

Martis dikenal sebagai satu-satunya Ashura yang pernah menaklukkan Three Thousand World. Meski begitu, kisah ini menimbulkan kontroversi karena tak ada satupun yang pernah melihatnya. Bahkan, kabarnya tak pernah ada yang melihat pertarungan Martis.

Itu saja fakta menarik Martis Mobile Legends yang barangkali belum kamu ketahui. Meski tak ada kaitannya dengan gameplay, setidaknya fakta-fakta di atas membuat kamu sadar bahwa Martis bukanlah hero biasa-biasa aja. Ia adalah Ashura terkuat di alam semesta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *