poster spider-man: no way home
in

3 Karakter Tersembunyi di Poster Terbaru Spider-Man: No Way Home

Poster Spider-Man: No Way Home – Spider-Man: No Way Home adalah salah satu film yang paling diantisipasi kedatangannya musim ini. Dari banyak teori yang beredar, film yang merupakan kolaborasi Marvel Studios dan Sony ini kabarnya bakal menjadi paket lengkap yang berupaya memuaskan hasrat para fans. 

Beli akun Disney+ termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Jangan lupa ikuti akun Instagram dan Twitter EXP untuk konten menarik lainnya.

Teori itu bermunculan karena hingga hari ini belum diketahui secara detail mengenai akan seperti apa kisahnya. Ini juga berlaku untuk para karakternya yang juga belum terungkap. Namun ketika poster terbarunya rilis belum lama ini, teori itu seperti benar-benar akan terwujud.

Ada karakter tersembunyi di poster Spider-Man: No Way Home

Teori yang dimaksud adalah soal munculnya para Spider-Man di film terdahulu, yakni Tobey Maguire (trilogi Spider-Man) dan Andrew Garfield (The Amazing Spider-Man). Sayangnya, hingga hari ini belum ada bocoran sama sekali terkait hal tersebut. 

Teori lain yang juga beredar adalah kemunculan para villain di film-film yang juga diperankan dua pemeran Spider-Man lawas tersebut. Yang membedakan, kebenaran dari teori satu ini sedikit demi sedikit mulai terungkap dan sepertinya betul-betul akan terjadi. 

Siapa saja villain yang dimaksud?

Baca juga:  Rekomendasi Series Pekan Ini: Midnight Diner - Tokyo Series

Electro

Electro adalah salah satu villain yang muncul di The Amazing Spider-Man 2. Ia memiliki kekuatan listrik yang sanggup mengacaukan listrik seluruh kota. Di Spider-Man: No Way Home, besar kemungkinan Electro bakal muncul karena ada efek listrik atau petir yang terlihat di poster terbaru film tersebut.

Sandman

Sandman termasuk salah satu villain sekaligus karakter ikonik di semesta Spider-Man. Kemunculan perdananya di dunia sinema terjadi pada judul terakhir dari trilogi Spider-Man lawas. Kala itu ia bahu-membahu bersama Venom untuk mengalahkan sang laba-laba. 

Seperti Electro, tanda-tanda hadirnya Sandman di film terbaru juga terlihat pada poster yang rilis belum lama ini.

Green Goblin

Siapa yang tidak tahu Green Goblin? Dia adalah villain di judul pertama trilogi Spider-Man lawas. Villain satu ini terbilang ikonik mengingat ikatan emosionalnya dengan Peter Parker. Itulah kenapa, banyak yang mengharapkan kehadirannya di Spider-Man: No Way Home. 

Baca juga:  The Last of Us: Pedro Pascal sebagai Joel Miller, Cocokkah?

Harapan itu sepertinya benar-benar akan terwujud karena sosoknya muncul di poster terbaru film tersebut. Letaknya di sudut kanan atas dengan ukuran yang amat kecil. Selain itu, senjata andalan Green Goblin juga terlihat sekilas di trailer yang rilis beberapa bulan lalu.

Selain tiga villain tersebut, billain lain yang kabarnya bakal muncul di Spider-Man yang dibintangi Tom Holland ini adalah Doctor Octopus. Bedanya, kehadiran sosok tersebut benar-benar sudah terkonfirmasi. Baik lewat trailer maupun poster terbaru Spider-Man No Way Home.

Tinggalkan Balasan