17 Game Online Gratis Terbaik 2021
in

17 Game Online Gratis Terbaik 2021

Karena enggak selamanya yang gratisan itu buruk.

Saat masa pandemi seperti sekarang ini, rasa bosan seringkali datang menghampiri siapa saja. Alih-alih hanya menghabiskan waktu dengan hal-hal yang itu-itu saja, tak ada salahnya kamu mencoba untuk bermain game online yang sedang viral baru-baru ini. Perlu kamu ketahui, game online sendiri memiliki beberapa jenis. Ada game online yang mengharuskan kamu untuk membayar saat mengaksesnya dan ada pula game online gratis yang tak kalah serunya. Nah, bagi kamu yang ingin melepas penat dengan bermain game. Berikut ini adalah daftar 17 game online gratis terbaik 2021 yang patut kamu coba. Yuk, simak

1. Call of Duty: Mobile

Game Call of Duty: Mobile memiliki mode battle royale dan multiplayer dengan berbagai mode lengkap seperti team deathmatch, zombie mode, dan sniper mode. Sama seperti dengan game lawasnya, Game Call of Duty: Mobile juga menghadirkan karakter veteran CoD lengkap dengan map.

2. Among Us

Siapa yang tak kenal game Among Us besutan perusahaan Innersloth ini. Game mencari mafia ini bahkan sangat populer satu tahun belakangan dan berhasil menjajaki daftar game yang paling banyak diunduh di play store. Selain menyajikan cara bermain yang mudah, Among Us juga memungkinkan kamu untuk terhubung dengan berbagai pemain yang ada di seluruh dunia.

3. The Sims Mobile

Game The Sims Mobile sangat cocok bagi kamu yang menyukai game simulator kehidupan. Visual yang sangat apik ditambah fitur-fitur game yang lengkap menjadi daya tarik tersendiri dari game ini. Awalnya The Sims diciptakan untuk game PC saja. Namun, kini game The Sims merambah ke perangkat mobile seiring popularitasnya yang kian naik.

Baca juga:  Rekomendasi Konsol Game Terbaik 2021

4. Asphalt 9

Game satu ini sangat direkomendasikan bagi kamu yang menyukai game genre balapan. Selain itu, Asphalt 9 juga memiliki grafis berkualitas yang mampu memanjakan mata kamu. Tak hanya itu saja, Asphalt 9 juga merupakan jenis game yang seru karena kamu dapat bertanding dan bermain dengan berbagai pemain di seluruh dunia. Untuk memulai bermain, kamu pun bisa mengunduh game Asphalt 9 secara gratis lewat playstore.

5. Black Desert Mobile

Black Desert termasuk ke dalam game MMORPG yang memuncaki game gratis populer yang ada di playstore. Game online gratis ini juga memiliki berbagai macam fitur yang fresh dan beragam mengungguli pendahulunya. Selain itu, kamu bisa melakukan pertarungan dengan sistem yang seru dan juga melakukan serangkaian misi dengan penuh tantangan. Tak haya itu saja, Black Desert Mobile juga memanjakan para penggunanya dengan tampilan grafis yang begitu memukau. Untuk meningkatkan gameplay yang lebih seru kamu harus mengikuti permainan dan meningkatkan level serta kekuatan karakter tokoh pemain kamu.

6. Apex Legends

Game online gratis terbaik 2021 selanjutnya adalah Apex Legends. Game ini dapat menampung hingga 60 orang pemain. Berbeda dengan game battle royale lainnya. Game Apex Legends hadir dengan karakter yang memiliki senjata dan skill unik yang dapat membuat permainan jauh terasa lebih seru. Secara keseluruhan, saat bermain game ini mungkin kamu akan merasa seperti saat bermain Titanfall namun tanpa adanya robot-robot mecha yang besar.

7. Darwin Project

Game battle royale yang diterbitkan oleh Scavengers Studio ini mengambil latar belakang tempat di Kanada Utara. Dalam setiap matchanya Darwin Project hanya dapat memuat sejumlah 10 pemain saja. Kualitas grafis yang dimilikinya pun juga mirip dengan game Fortnite. Uniknya di dalam game ini, kamu juga bisa mengontrol map dan mengatur gravitasinya.

8. Pokemon Masters

Game Pokemon Masters tersedia untuk handphone berjenis android dan juga iOS. Game yang diterbitkan oleh DeNA ini memungkinkan kamu untuk bertarung dengan berbagai trainer pokemon lainnya. Bila kamu seorang yang menyukai game dengan story line yang bagus, maka Pokemon Masters adalah pilihan yang tepat. Hal ini karena, Pokemon Masters ini memiliki 21 storyline dan 3 story interlude. Kamu pun juga bisa melakukan gameplay 3 vs 3 secara real time dan juga beraliansi bersama pemain lainnya dengan mengaktifkan mode multiplayer co-op untuk melawan musuh.

Baca juga:  Membahas Omongan Florentino Perez soal Perbandingan Game dan Sepak Bola

9. Dauntless

Pernahkah kamu bermain Monster Hunter: World? Dauntless adalah versi hemat dari game ini karena kamu bisa memainkannya secara gratis lewat berbagai perangkat console yang kamu miliki. Mulai dari PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch hingga PC. Kemampuan grafis yang dimilikinya juga begitu memuaskan dan juga ada berbagai gaya bermain yang bisa kamu jajal. Dauntless juga sangat seru dimainkan sendiri atau bersama dengan teman.

10. Project TL

Game gratis dari pengembang NCSOFT merupakan game MMORPG atau massively multiplayer online role-playing game. Berbagai karakter yang begitu kuat yang bisa dimainkan menjadi daya tarik utama game ini.

11. Legends of Runeterra

Legends of Runeterra adalah salah satu game kartu yang cukup seru dan menyenangkan. Untuk jumlah kartu yang ada di game ini mencapai 318 banyaknya yang kemudian dibagi menjadi 6 region dengan game play yang berbeda-beda. Perlu diketahui pula game Legends of Runeterra juga merupakan salah satu game yang sama dengan League of Legends. Jadi pastinya kamu tidak akan merasa bosan saat memainkan game ini.

12. Ascent: Infinite Realm atau ELYON

Ascent: Infinite Realm adalah game MMORPG yang dikembangkan oleh Krafton dan dipublikasikan oleh Kakao Games. Game ini berfokus pada Realm vs Realm Combat, Vulpin dan juga Ontari. Para pemain dapat melakukan teknik menyerang dengan berbagai kombinasi skill. Selain itu, kamu juga bisa memili kendaraan yang kamu inginkan.

13. League of Legends Wild Rift

Permainan League of Legends begitu dicintai para penggemarnya. Untuk itu, pengembang League of Legends menghadirkan versi pemainan mobile yang bisa kamu mainkan dengan mudah. Sama seperti versi PC, game League of Legends Wild Rift dapat dimainkan dengan mode 5v5. Selain itu, game ini juga memiliki lebih dari 40 Champions. Kamu pun juga dapat mengubah skin Champion dan mode ranked dengan mudah.

Baca juga:  4 Hal yang Bisa Kita Pelajari dari It Takes Two

14. Dota Underlords

Diluncurkan sejak Juni 2019 yang lalu. Dota Underlords menjadi salah satu game auto-battler dari Valve yang sangat populer di berbagai komunitas. Game ini terinspirasi dari strategi kompetisi game yang dapat memungkinkan kamu untuk memasang karakter dan juga heroes andalan. Selain itu, Dota Underlords juga memiliki fitur game crossplay, sehingga kamu dapat bermain dengan pemain dari game PC maupun mobile. Kamu pun juga memasang akun yang berbeda pada dua perangkat tersebut.

15. Tetris 99

Game eksklusif dari Nintendo Switch ini patut kamu coba bagi yang sedang bosan dengan permainan game online yang berlatar belakang MMORPG. Tetris 99 tampil unik dan berbeda dengan game tetris lainnya. Tetris 99 menggabungkan mode permainan tetris dengan battle royale. Uniknya, kamu akan berkompetisi dengan 98 pemain lainnya. Sistem permainan ini adalah mengeluarkan para pemain yang gagal menyelesaikan puzzle hingga akhir permainan. Sangat seru bukan untuk kamu coba? Namun, sayangnya game ini hanya bisa digunakan oleh perangkat console Nintendo Switch saja.

16. eFootball PES 2021

eFootball PES 2021 menjajaki puncak game online gratis terbaik 2021 selanjutnya. eFootball PES 2021 dirilis sejak Juli tahun lalu oleh perusahaan pengembang game asal Jepang yaitu Konami. Meskipun mekanisme permainan game seperti game play, elemen dan mode permainannya masih sama dengan versi sebelumnya. eFootball PES 2021 mengalami kemajuan dalam pilihan karakter pemain dan klub bola yang sudah diupgrade layaknya musim sepak bola di dunia nyata. Selain itu, eFootball PES 2021 juga tersedia untuk mobile smartphone android maupun iOS. Pastinya, sebelum kamu mengunduhnya kamu perlu menyisihkan internal memori dengan ruang yang cukup besar terlebih dahulu.

17. Gwent: The Witcher Card Game

Game Gwent: The Witcher Card adalah permainan kartu berbasis giliran untuk dua pemain. Setiap satu kali game terdapat 3 kali putaran permainan. Gwent: The Witcher Card setidaknya memiliki 5 faksi yang menawarkan gaya permainan yang berbeda-beda. Setiap faksi memiliki pemimpin yang juga kemampuan individu yang berbeda-beda pula.

Itulah daftar berbagai game online gratis terbaik tahun 2021 yang bisa kamu mainkan di waktu senggang. Mana kah game favorit kamu?

***

Top up voucher game online di itemku sekarang juga, agar kamu tampil lebih unggul dibandingkan dengan para free player!.

Beli berbagai macam voucher game favorit seperti League of Legends: Wild Rift, CoD Mobile Garena hingga berlangganan berbagai streaming apps seperti Netflix, Vidio dan Viu.

Tunggu apa lagi? Yuk, segera kunjungi dan download aplikasi itemku sekarang juga!

Tinggalkan Balasan

GIPHY App Key not set. Please check settings