Aplikasi Cheat Mobile Legend (1)
in

10 Negara dengan Pemain Mobile Legend Paling Sedikit 2021

Negara dengan Pemain Mobile Legend Sedikit – Di Indonesia dan sejumlah negara Asia Tenggara lainnya, Mobile Legends atau Mobile Legend boleh saja populer. Tapi di negara lain? Belum tentu. Sepuluh negara dengan pemain Mobile Legend paling sedikit 2021 ini adalah buktinya.

Top up diamond Mobile Legends termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Untuk iklan atau kerja sama sejenisnya dapat menghubungi anggasp@fivejack.com.

Bagi pengembang, tentu saja ini jadi sebuah kerugian. Namun bagi para pemain, kurang populernya Mobile Legend di sejumlah negara bakal menjadi berkah tersendiri. Melalui artikel ini, EXP akan membahas hal utama yang membuat kondisi tersebut jadi keuntungan bagi sebagian pemain.

Kesempatan untuk menempati Top Leaderboards Global

Sebagai salah satu negara dengan jumlah pemain Mobile Legend yang banyak, tentu tingkat persaingannya bakal sangat sulit. Begitu pula dengan MMR-nya yang jelas saja tinggi. Apalagi banyak pemain ML yang jago di Tanah Air, termasuk para pro player di dalamnya.

Bila dirincikan, jumlah pemain aktif bulanan Mobile Legends di Indonesia bahkan mencapai 34 juta. Mengingat jumlah keseluruhannya adalah 90 juta (per Agustus 2021), itu berarti lebih dari sepertiga sebaran pemain Mobile Legends di seluruh dunia berasal dari Tanah Air.

Baca juga:  Build Jawhead Tersakit: Hero Fighter dan Tank Terkuat di Mobile Legends

Kondisi tersebut membuat beberapa pemain ‘pindah’ ke negara dengan pemain Mobile Legend yang paling sedikit. Mengapa ini mereka lakukan? Sebab negara dengan jumlah pemain yang sedikit bakal memiliki MMR yang kecil. Karena MMR kecil, tingkat persaingannya bakal rendah.

Dengan begini, para pemain yang pindah negara tadi bisa meraih title Supreme Mobile Legends dan bahkan menempati Top Leaderboards dengan lebih mudah.

Negara dengan pemain Mobile Legend sedikit 2021

Inilah negara-negara dengan jumlah pemain Mobile Legend paling sedikit atau tersepi di dunia pada 2021:

  1. Belarus
  2. Qatar
  3. Netherlands
  4. Kuwait
  5. Peru
  6. Thailand
  7. Mesir
  8. Vietnam
  9. Ukraina
  10. Romania

Cara pindah negara di Mobile Legends

Perlu dicatat bahwa pindah negara di sini bukanlah pindah negara secara harfiah. Yang kamu lakukan hanyalah mengubah atau mengganti server Mobile Legends ke negara lain. Untuk melakukannya, kamu bisa memanfaatkan beberapa trik berikut ini:

  • Menggunakan VPN
  • Memanfaatkan Fake GPS
Baca juga:  10 Hero Terkuat di Mobile Legends 2021, Cocok Buat Push Rank

Itulah penjelasan kami mengenai sepuluh negara dengan pemain Mobile Legend sedikit 2021. Tentu masih banyak negara lain. Kamu bisa mencari tahu sendiri. Namun, sebaiknya kamu tak memanfaatkan kondisi ini untuk menempati Top Global karena dapat mencoreng sportivitas. Apalagi jika sampai menggunakan VPN ilegal, hehehe.

Tinggalkan Balasan