in

10 Hero Terlemah di Mobile Legends 2022

hero terlemah di mobile legends 2022

Hero merupakan aspek utama yang harus kamu pahami saat main Mobile Legends. Itulah kenapa, kamu sebaiknya tidak menggunakan hero terlemah di Mobile Legends 2022. Jika menggunakannya, kamu bisa menjadi sasaran empuk lawan dan sangat mudah dikalahkan.

Hero terlemah di Mobile Legends adalah hero yang memiliki durabilitas yang sangat rendah, sehingga musuh dapat dengan mudah mengalahkannya. Biasanya, hero mage dan marksman yang memiliki durabilitas seperti itu. Namun, tidak menutup kemungkinan hero tank, fighter dan assassin memiliki tingkat durabilitas seperti hero mage dan marksman.

Lantas, apa saja hero terlemah di Mobile Legends 2022? Berikut penjelasan dari kami.

10 Hero Terlemah di Mobile Legends

1. Hanabi

Hanabi termasuk ke dalam daftar hero terlemah. Sebagai hero mm terlemah di Mobile Legend ia memiliki tingkat durabilitas yang sangat rendah, terutama saat early game. Hero ini memiliki HP yang sangat tipis hal ini memungkinkan ia bisa terbunuh dengan mudah.

2. Layla

Hero terlemah Mobile Legends 2022 selanjutnya adalah hero yang menjadi favorit para pemain rank elite hingga master. Hampir sama seperti Hanabi, Layla sangatlah lemah saat early game. Ia tidak akan banyak membantu, terutama saat war berlangsung kamu harus mencari posisi sebaik mungkin agar tidak mudah terbunuh oleh hero fighter lawan.

3. Vale

Hero yang menjadi favorit banyak pemain mage ini termasuk ke dalam hero terlemah Mobile Legends. Walaupun Vale memiliki damage yang sangat besar tetapi HP dan pertahanan miliknya sangatlah tipis dan membuatnya menjadi sasaran empuk hero-hero assassin seperti Lancelot dan Hayabusa.

4. Gord

Gord merupakan hero mage paling buruk. Setiap skill miliknya dapat dengan mudah dihindari oleh hero lawan. Selain itu, tanpa perlindungan dari hero tank ia hanya akan menjadi sasaran empuk saja dan juga tidak banyak membantu dalam pertarungan jarak dekat.

5. Vexana

Hero mage ini tergolong lemah karena skill yang sulit untuk mengenai musuh. Vexana juga memerlukan item tertentu seperti Clock of Destiny dan Glowing Wand. Tanpa item tersebut, ia akan kesulitan memberikan damage pada hero lawan. Durabilitas dari hero ini juga terbilang rendah.

6. Odette

Hero terlemah Mobile Legends selanjutnya yaitu Odette. Walaupun menjadi salah satu hero favorit untuk melakukan combo dengan Johnson, ia terbilang hero mage yang lemah. HP dan pertahanan miliknya yang rendah serta skill ulti Odette sangat mudah untuk digagalkan oleh musuh.

7. Hanzo

Pertahanan milik Hanzo terbilang lemah terutama saat memasuki mode ulti Hanzo bisa terbunuh dengan mudah jika tidak pandai mencari tempat bersembunyi. Selain itu setelah ulti selesai, ia akan terkena stun dan efek slow saat inilah yang membuat Hanzo lemah dan mudah tereliminasi.

8. Minotaur

Minotaur menjadi hero tank terlemah dari hero tank yang ada. Ia terlalu mengandalkan Rage miliknya untuk menjadi kuat dan untuk mengisi bar Rage membutuhkan waktu agak lama dan juga gampang habis.

9. Hilda

Hilda merupakan hero yang memiliki dua role yaitu tank dan fighter. Namun, Hilda tidak pandai dalam kedua role tersebut karena sebagai tank ia tidak memiliki kemampuan crowd control. Sebagai seorang fighter, Hilda tidak memberikan damage yang cukup kuat.

10. Estes

Hero terlemah Mobile Legends 2022 selanjutnya adalah Estes hero support terbaik. Estes menjadi lemah karena kemampuan miliknya tidak cukup memberikan damage dan belum mendapatkan revamp sampai saat ini. Hal inilah yang membuatnya jarang terlihat.

Itulah daftar hero terlemah di Mobile Legends 2022. Kamu wajib mengetahui apa saja hero ML terlemah tersebut agar tidak mudah dikalahkan saat bertempur dengan hero lawan. Jika ingin mengetahui daftar hero terkuat di Mobile Legends, kamu bisa mengunjungi artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings