Gusion, hero terbaik di mobile legends 2021
in

10 Hero Terkuat di Mobile Legends 2021, Cocok Buat Push Rank

Hero Terkuat di Mobile Legends 2021 – Yang paling menentukan saat bermain Mobile Legends adalah skill kamu sendiri. Namun, tak jarang kamu membutuhkan hero yang ‘sakit’ agar bisa meraih kemenangan hingga mencapai mythic dengan cepat. Itulah kenapa, EXP akan membagikan daftar hero terkuat di Mobile Legends 2021. 

Mau top up diamond Mobile Legends? Ke itemku aja! Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Jangan lupa ikuti akun Instagram dan Twitter EXP untuk konten menarik lainnya.

Hero terkuat di Mobile Legends 2021

Inilah beberapa hero terkuat di Mobile Legends yang bisa kamu coba. Dengan menggunakan hero-hero berikut ini, kemampuan kamu dijamin bakal meningkat.

Faramis (Support)

Tak ada hero yang sebagus Faramis dalam melakukan resurrect hero tim yang tereliminasi di altar. Hero ini makin menarik karena memiliki damage yang terbilang besar untuk ukuran support. Terlebih, Faramis dapat mengunci musuh saat bertempur sebelum membunuhnya.

Baca juga:  Begini Cara Termudah Ganti Akun Mobile Legends

Khufra (Tank)

Hero dengan tipe tank masih menjadi salah satu favorit para player hingga hari ini. Salah satu hero tank terkuat yang bisa kamu coba adalah Khufra. Meski tak terlalu populer, hero ini memiliki salah satu skill yang dapat membuat lawan terpental hanya dengan menabraknya.

Eudora (Mage)

Saat Mobile Legends rilis, Eudora sudah eksis. Sejak hari itu hingga kini, hero bertipe mage ini masih jadi favorit para player. Kemampuannya yang mematikan di early dan late game jadi salah satu faktor. Selain itu, hero ini cocok dimainkan bagi para pemula karena terbilang mudah.

Franco (Tank)

Hero terkuat di Mobile Legends 2021 berikutnya adalah Franco. Sebagai hero tipe tank, Franco memiliki ketahanan yang luar biasa. Tak heran jika hero ini kerap dimaksimalkan untuk melindungi sekaligus mendukung pergerakan rekan setim. Terlebih, Franco bisa membuat lawan mengalami stun.

Baca juga:  Inilah Daftar Tim dan Roster MPL ID Season 7

Benedetta (Assassin)

The Shadow Ranger. Itulah julukan Benedetta, hero tipe assassin yang cukup populer. Kelebihannya terletak pada kelincahan dan damage-nya yang tinggi. Benedetta juga dapat memberikan efek blink yang dapat digunakan untuk mengejar dan melarikan diri. Tak heran jika banyak yang menggunakannya.

Gusion (Assasin)

Seperti Eudora, Gusion juga termasuk hero lawas. Hero satu ini terkenal berkat burst damage dan lifesteal-nya yang tinggi. Jika kamu mampu menguasainya, kamu bahkan bisa menghabisi dua hingga tiga hero lawan seorang diri. Masalahnya, menggunakannya memang agak susah.

Selena (Assasin)

Selena termasuk hero Mobile Legends dengan kemampuan versatile. Selain assassin, hero ini cocok digunakan sebagai mage maupun support. Meski begitu, tipe alaminya adalah assassin. Selena memiliki skill pasif serta combo yang efektif untuk melawan dua lawan sekaligus.

Granger (Marksman)

Sebagai seorang marksman, Granger memiliki kelebihan berupa kemampuan menembak yang akurat dengan damage yang cukup tinggi. Hero satu ini juga memiliki pergerakan yang cepat sehingga bakal sangat membantumu meraih kemenangan. 

Baca juga:  Rekomendasi Build Roger Tersakit Mobile Legend Terbaru 2021

Kaja (Fighter)

Dari penampilannya saja kamu sudah bisa menebak apa kemampuan Kaja. Ya, salah satu hero terkuat di Mobile Legends 2021 ini mampu menarik musuh sehingga sangat cocok dijadikan sebagai pemicu serangan. Meski damage-nya relatif kecil, Kaja bisa menjadi fighter yang cukup efektif.

Lapu-lapu (Fighter)

Banyak sekali hero fighter di Mobile Legends dan Lapu-lapu adalah salah satu yang terbaik. Meski tergolong hero lawas, ia memiliki skill yang sangat bisa kamu andalkan. Terutama dalam pertempuran jarak dekat, ia sanggup membasmi tiga hero lawan sekaligus.

Itulah daftar hero terkuat di Mobile Legends 2021 yang bisa kamu pilih. Dengan hero-hero tersebut, peluang untuk mencapai level mythic menjadi lebih besar. Meski demikian, pada dasarnya yang paling menentukan adalah skill kamu sendiri. Tanpa skill yang oke, hero-hero tersebut tak bakal ada apa-apanya.

Tinggalkan Balasan