PUBG Mobile
in ,

8 Game Online PC Terbaik 2021 yang Wajib Kamu Mainkan

Saat ini, bermain game online PC terbaik bisa menjadi pilihan bagi kamu untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman. Apalagi, game online PC bisa kamu mainkan tanpa harus bertemu satu sama lain. Hanya dengan jaringan internet yang kencang kamu bisa memainkan game online PC terbaik 2021. Berikut rekomendasi dari kami.

PUBG

PUBG

PUBG atau PlayerUnknown’s Battlegrounds sudah pasti masuk daftar game online PC terbaik 2021. Sebelum populer di mobile, game tersebut memang lebih dikenal sebagai game PC terlebih dahulu. PUBG versi PC rilis pada 2017 dan langsung mencuri perhatian para gamer. Genre battle royale yang diusung serta tampilan yang menarik membuat game ini amat disukai.

Harga yang dipasang untuk game PUBG versi PC ini juga relatif terjangkau. Terlebih, saat ini Steam menyediakan diskon hingga 50 persen. Kalaupun tidak ingin membayar lebih, kamu bisa menjajal PUBG Lite yang punya ukuran lebih rendah serta bisa kamu dapatkan secara gratis.

Apex Legends

Apex Legends adalah game yang bisa populer dengan sangat cepat. Ini adalah game online PC yang pertama kali dirilis oleh EA pada 2019. Tersedia untuk Windows dan beberapa konsol, Apex Legends berlatar dunia sci-fi dengan gameplay dan aspek grafis yang sangat memukau. Seperti PUBG, game ini mengusung tema battle royale.

Di Apex Legends, kamu akan bermain dalam skuat beranggotakan tiga orang melawan tim lainnya. Tugasmu adalah mengumpulkan amunisi dan persediaan lain, serta mengalahkan tim-tim lain. Skuat mana yang bertahan hingga akhir akan menjadi pemenangnya. Yang menarik, kamu bisa mendapatkan game ini secara gratis.

Baca juga:  Nasib Sial Punya Laptop Kentang

Fortnite

Fortnite Epic Games, game battle royale

Game online PC terbaik berikutnya adalah Fortnite. Meski tidak terlalu populer di Indonesia, tidak bisa dimungkiri bahwa game ini sangat populer di negara lain. Seperti PUBG dan Apex Legends, Fortnite juga mengusung genre battle royale. Yang membedakan, game ini membawa grafis dengan gaya kartun yang lucu dan menarik.

Tak hanya itu, Fortnite juga hadir dengan pilihan karakter yang berwarna-warni sehinggga membuat game ini berbeda dengan game battle royale lainnya. Ada banyak mode yang bisa kamu coba, mulai dari Player vs Environtment dan berbagai jenis mode lain. Game ini cocok buat kamu yang menyukai game aksi yang ringan.

Dota 2

dota 2

Dota 2 sudah lama populer di kalangan para gamer. Game ini jadi favorit karena memiliki gameplay yang seru serta grafis yang oke untuk kelasnya. Saat membicarakan game MOBA, nama Dota 2 sudah pasti wajib masuk ke dalam daftar. Game ini juga layak disebut sebagai salah satu game online PC terbaik tahun 2021.

Meski tergolong game lama, tak ada salahnya kamu mengajak beberapa teman untuk kembali memainkan game satu ini. Terbih, Dota 2 memang cocok untuk dimainkan bersama banyak orang, entah yang sudah kamu kenal atau pun orang lain secara random.

Baca juga:  Cheat Plants Vs Zombie PC Bahasa Indonesia Terlengkap

Rocket League

Rocket League

Bosan dengan game online PC yang itu-itu saja? Rocket League bisa menjadi pilihan. Rocket League adalah game action dengan battle-car sebagai gameplay-nya. Meski membawa tema mobil-mobilan, kamu akan melihat sesuatu yang sangat berbeda. Kenapa? Karena ini adalah game sepak bola mobil!

Di Rocket League, kamu akan mengendarai sebuah mobil dengan roket yang terpasang di belakangnya. Tugasmu adalah memasukkan bola ke gawang lawan sebanyak mungkin. Tentu, semuanya mesti dilakukan dengan mobil. Mode bermainnya sendiri bervariasi. Selain 3 v 3, kamu juga bisa menjajal mode 1 v 1 dan 4 v 4.

League of Legends

Yasuo League of Legends: Wild Rift

Bicara game MOBA, nama Dota 2 selalu jadi omongan. Namun, di balik popularitas game milik Valve tersebut, ada League of Legends yang layak disebut sebagai saingan utama Dota 2. Game ini memiliki berbagai mode seperti PvP, adu team 3v3 hingga mode latihan dengan AI Bot mode. Yang menarik, ada lebih dari 100 champion yang bisa kamu pilih.

League of Legends atau LoL sendiri adalah game yang berada di bawah naungan Riot Games. Oleh karena itu, game ini punya komunitas yang sangat besar. Terlebih, Riot terbilang rutin menghadirkan turnamen-turnamen esports, bahkan cukup banyak turnamen yang berskala internasional.

Call of Duty: Black Ops 4

Para penggemar geram setelah Activision merilis Call of Duty: Black Ops 4. Pasalnya, game ini sempat muncul dengan mode single player saja. Setelah berulang kali mendapat kritik, Activision akhirnya melunak dengan merilis mode Blackout. Kurang lebih, ini adalah mode battle royale yang bisa kamu mainkan secara online.

Baca juga:  Cheat Counter Strike Condition Zero Bahasa Indonesia Lengkap

Mode battle royale itu sendiri memiliki map super besar. Bahkan, map tersebut disebut-sebut sebagai map terbesar yang pernah ada dalam sejarah CoD. Tugasmu adalah bersaing dengan player lain di lokasi sepi yang menampilkan daratan, lautan, dan berbagai lokasi lain guna menjadi yang terakhir bertahan.

Valorant

valorant

Siapa yang tidak tahu Valorant? Game hasil pengembangan Riot Games ini berhasil mengalahkan Counter Strike: Global Offensive sebagai game FPS PC terpopuler. Sekilas memang sangat mirip, tetapi Valorant tampak jauh lebih futuristik dengan grafis yang lebih baik. Meski begitu, seperti CS:GO, game ini tida membutuhkan komputer dengan spesifikasi yang berlebihan.

Tak salah jika menyebut Valorant sebagai salah satu game online PC terbaik yang wajib kamu mainkan. Apalagi game ini menyediakan berbabagi mode pertarungan untuk para pemain. Tak hanya itu, tiap-tiap karakter yang kamu pilih memiliki skill atau role khusus sehingga membuat pengalaman bermainmu semakin menyenangkan.

Itulah 8 game online PC terbaik 2021 yang wajib kamu mainkan. Yang mana favoritmu? Atau kamu punya versi sendiri? Silakan sampaikan di kolom komentar!

***

Beli voucher Steam Wallet ya di itemku! Udah hemat, gampang, cepat pula. Langsung cus aja!

Untuk press release, iklan, dan kerja sama lainnya dapat mengirim email ke anggasp@fivejack.com.

Tinggalkan Balasan