dune, film terbaru 2021
in

10 Film Terbaru 2021 Populer yang Tak Boleh Kamu Lewatkan

Sebagian sudah tayang, sebagian lagi sedang dan akan tayang.

Pandemi COVID-19 yang perlahan-lahan mereda membuat bioskop kembali dibuka. Oleh karena itu, EXP membagikan rekomendasi sejumlah film terbaru 2021 yang tayang di bioskop.

Beli akun Netflix termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Jangan lupa ikuti akun Instagram dan Twitter EXP untuk konten menarik lainnya.

Beberapa sudah tayang sejak awal tahun dan kini bisa kamu saksikan di sejumlah platform streaming. Sebagian lagi sedang tayang, sedangkan sebagian lainnya bakal tayang pada akhir tahun ini. Berikut ini daftar film terbaru 2021 selengkapnya.

Film Terbaru 2021

Godzilla vs Kong

Godzilla vs Kong sudah tayang pada awal tahun ini. Ini merupakan sekuel Godzilla: King of The Monster dan Kong: Skull Island. Pada film ini kita akan menyimak pertarungan dua monster tersebut serta upaya sejumlah manusia yang ingin merebut pulau Skull.

Baca juga:  6 Film Sepak Bola Terbaik Buat Kamu yang Anak Bola Banget

Don’t Breathe 2

Ingat Don’t Breathe yang tayang pada 2016? Tahun ini, sekuel film tersebut hadir. Kita masih akan mengikuti kisah pria tua buta yang bernama Norman Nordstrom. Kali ini ia tak hanya akan menghadapi para penyusup, tetapi juga menyusup rumah orang lain guna menyelamatkan seorang anak kecil.

Fast & Furious 9

Adakah yang masih tertarik mengikuti kiprah Dominic Toretto dan keluarganya di Fast & Furious? Jika ada, edisi kesembilan dari franchise tersebut tak boleh dilewatkan. Pada film ini Dom akan bertemu dengan saudaranya yang sudah lama hilang. Oh iya, Han Lue juga akan kembali di film ini.

No Time To Die

No Time To Die adalah persembahan bagi para pencinta James Bond di seluruh dunia. Film yang sudah dinantikan sejak tahun lalu ini bercerita tentang Bond yang punya misi menyelamatkan seorang ilmuwan. Seperti biasa, bakal banyak sekali adegan aksi menegangkan di film ini.

Baca juga:  Trailer Kedua Spider-Man No Way Home Rilis, Ada Maguire dan Garfield?

Shang-chi and the Legend of the Ten Rings

Film terbaru 2021 berikutnya datang dari dunia Marvel Cinematic Universe: Shang-chi and the Legend of the Ten Rings. Film ini mengangkat komik berjudul serupa yang berfokus pada kisah Shang-chi, seorang ahli bela diri yang terlibat perseteruan dengan organisasi bernama The Rings.

Eternals

Setelah peristiwa di Avengers: Endgame, para Eternals muncul. Mereka adalah sekelompok alien berkekuatan dewa yang tak diketahui keberadaannya selama ribuan tahun. Misinya adalah mengalahkan The Deviants. Itulah premis dari film Eternals yang tayang akhir tahun ini.

Dune

Film favorit para sinefil yang kini sedang tayang di bioskop jadi film terbaru 2021 berikutnya. Mengambil latar 20.000 tahun yang akan datang, film ini menceritakan perjalanan Adipati Leto Atreides menuju planet gurun yang disebut Arrakis atau Dune. Film ini diangkat dari novel berjudul serupa.

Resident Evil: Welcome to Raccoon City

Meski film-film terdahulu kerap mengecewakan, tak ada salahnya bagi kamu untuk menonton Resident Evil: Welcome to Raccoon City, terutama bagi para pencinta gamenya. Film ini mengisahkan Spencer Mansion di Raccoon City yang telah berubah menjadi kota mati akibat ulah Umbrella Corporation.

Baca juga:  4 Alasan Kenapa Tetap Harus Nonton Eternals meski (Kabarnya) Jelek

Spider-Man No Way Home

Spider-Man No Way Home adalah film Spider-Man ketiga yang berada di bawah payung Marvel Cinematic Universe. Masih diperankan Tom Holland, kita akan mengikuti kisah Peter Parker yang menemui Dr. Strange untuk menghapus ingatan semua orang tentang dirinya. Ini ia lakukan karena jati dirinya sebagai Spider-Man terungkap.

The Matrix 4: Resurrections

Salah satu film legendaris, The Matrix, akan kembali ke layar lebar. Mengangkat judul Resurrections, film ini akan mengisahkan Neo dalam menghadapi para mesin yang sekaligus menjadi lanjutan dari tiga sekuel sebelumnya: The Matrix, The Matrix Reloaded, dan The Matrix Revolutions.

Itulah sepuluh film terbaru 2021 populer yang sayang untuk kamu lewatkan. Tentu, masih banyak sekali film lain dan barangkali akan EXP bahas pada kesempatan berbeda.

Tinggalkan Balasan